Aneh 5 Orang Ini Punya Kembaran Tanpa ada Hubungan Darah. Ko Bisa Ya ??


5

Palingseru.com – Secara logika orang kembar seharusnya memiliki hubungan darah. Namun tahukah kamu jika di dunia ini banyak sekali orang yang punya kemiripan namun tak ada hubungan darah. Bahkan mereka terlahir dari orangtua yang berbeda.

Dan menariknya lagi, walaupun memiliki rupa wajah yang sama dan sangat mirip, usia mereka juga berbeda jauh.

Seperti yang dilansir dari bacatulisan.com, inilah dia diantaranya :

1. Niamh Geaney dan Karen Branigan

1

Niamh Geaney dan Keren Branigan ini merupakan salah satu pasangan kembar yang punya wajah sangat mirip. Namun Niamh Geaney baru menyadari jika dirinya punya seorang kembaran setelah dibantu oleh salah satu acara di TV saat mengikuti acara “Twin Strangers”.

Baca juga : Wow!! Dua Cewek Kembar Ini Berpenghasilan Rp 400 Juta Per Bulan Gara Gara ‘Itunya’ Setebal 1 Meter

2. Sophie Robehmed dan Lauren Hatchard’

2

Sophie Robehmed dan Lauren Hatchhard ini juga merupakan salah satu pasangan kembar yang punya wajah mirip sekali. Kedua gadis ini merupakan blasteran Inggris-Lebanon yang bertemu setelah mengikuti ajang kembaran di salah satu blog.

3. Neil Thomas Douglas Dan Robert Stirling

3

Seorang pria bernama Neil Thomas Douglas ini mengaku tak habis pikir jika dirinya bisa bertemu dengan sosok pria yang benar -benar mirip dengannya ketika dirinya akan melakukan perjalanan menuju ke Irlandia dari Skotlandia. Neil Thomas Daouglas pada saat itu bertemu dengan Robert Stirling yang juga punya potongan rambut, brewok, sampai cara mereka tersenyum keduanya sama.

4. Jennifer dan Ambra

4

Jennifer dan Ambra ini juga merupakan pasangan kembar yang berhasil di pertemukan setelah mengikuti ajang pencarian kembaran . Menariknya , walaupun keduanya punya wajah yang sama dan bentuk badan yang sama tapi usia mereka berbeda. Jennifer berusia 33 tahun sementara Ambra 10 tahun lebih muda.

5. Cordelia Roberts dan Ciara Murphy

5

Seorang mahasiswa bernama Cordelia berasal dari Inggris ini tak menyangka jika dirinya akan bertemu dengan kembarannya Ciara dari Irlandia setelah mengikuti pertukaran pelajar. Mereka berdua ‘kompak’ mengikuti pertukaran pelajar di Bremen, Jerman dengan mengambil jurusan yang sama.

Nah, itulah dia kelima orang punya kembaran tanpa hubungan darah.

Lihat juga : Jarang Terjadi Cewek Kembar Ini Lahir di Negara Berbeda

More From: Taukah Kamu