Duh Aneh Banget Orang Jepang Sekarang Lagi Suka Berfoto dengan Gaya Seperti ini. Padahal Membahayakan Nyawa


waduh-warga-jepang-demam-tren-foto-vakum-yang-bahayakan-nyawa

Palingseru.com – Tahukah kamu jika saat ini , warga Jepang sedang booming dengan sebuah tren foto yang begitu aneh dan sangat membahayakan. Tren foto tersebut memperlihatkan pasangan berpelukan dengan tubuh terbungkus plastik vakum.

Bayagkan saja, hanya untuk mengikuti tren foto mereka rela dibekap dengan menggunakan plastik vakum yang pastinya membuat mereka sulit untuk bernapas.

Hal itulah yang membuat tren foto ini sangat berbahaya. Dan salah seorang fotografer bernama Haruhiko Kawaguchi asal Tokyo ini menawarkanjasa penjepretan foto ekstrem dengan plastik vakum.

Baca juga : 5 Tren Foto yang sangat Unik dan Aneh, Mau coba ?

“Awalnya saya mengobrol dengan pasangan [yang akan difoto] dan memberitahu mereka apa yang akan terjadi,” kata Haruhiko.

Saat melakukan sesi penjepretan , Haruhiko terlebih dahulu mengadakan simulasi sebelum menjalankan sesi foto yang sesungguhnya. Setelah itu dia akan melumuri pasangan yang menjadi objek foto dengan sejenis lubrikan, kemudian membungkus mereka dengan plastik dan memompa keluar udara.

Menurut  Haruhiko, dirinya hanya punya waktu 4 detik untuk mengabadikan pose rumit itu sebelum kedua objek foto mengalami sesak napas. Hal juga memastikan setiap sesi foto didampingi paramedis untuk mengantisipasi keadaan darurat.

Sementara itu,  Haruhiko mengatakan jik tren foto ini dapat menunjukan kuatnya ikatan di antara pasangan lewat foto-fotonya yang aneh itu.

“Saya memutuskan untuk mengepak vakum pasangan sebagai cara untuk menunjukkan seberapa besar kedekatan dan cinta mereka.

Meskipun risiko kematian mengintai, nyatanya konsep foto vakum cukup digemari oleh klien-klien.

Apakah kamu berminat untuk mencobanya ?

Lihat juga : Tren Baru Aneh di Jepang, Kini Warganya Suka Melihati Lumut


Like it? Share with your friends!