Krisna Murti Ungkap Sejumlah Kebohongan Regina Selama Menjalin Pernikahan


regina_20160825_182250

Palingseru.com – Pernikahan Regina Adriane Saputri dan pengacara Krisna Murti kini sudah tinggal kenangan. Mereka hanya menjalani pernikahan siri mereka selama  7 bulan.

Selama itu, Krisna mengaku tak betah hidup dengan Regina. Padahal, di awal pernikahan mereka, Regina dan Krisna seringkali mengumbar kemesraan mereka didepan publik.

Bahkan Regina sempat mengatakan jika pernikahannya dengan Krisna adalah pernikahan terakhirnya.

Tapi, apa boleh buat, setelah lebaran beberapa bulan lalu, Krisna resmi mentalak Regina. Tak hanya itu, Krisna juga mengungkapkan perangai buruk sang istri yang terlihat selama mereka berumah tangga.

Baca juga : Krisna Murti Menyesal Pernah Menikah Dengan Regina. Ternyata ini Alasannya

Krisna mengatakan jika Regina terlalu posesif dan seringkali mengatur kehidupan pribadi Krisna. Selain itu, Krisna mengatakan jika Regina sering berbohong padanya.

“Misalnya, bilangnya meeting ini dan itu dalam rangka apa saya enggak ngerti. Ditanya di sana, eh ternyata enggak ke sana. Saya juga bingung dia ke mana,” kata Krisna, seperti dilansir Tribunnews.com.

Krisna juga mengatakan jika Regina lebih sering berada di luar dari pada di rumah. Padahal Krisna sudah lelah bekerja, tapi Regina malah keluyuran tidak tahu ke mana.

“Saya lebih banyak fokus pekerjaan, dia lebih banyak main-mainnya. Saya harus kerja gini gitu, dia lebih banyak mainnya. Kalau mau main dia saja lah. Kan saya harus kerja. Dia lebih banyak jalan-jalannya deh, saya juga bingung,” kata Krisna.


Like it? Share with your friends!