Ngeri, Cewek Ini Melahirkan Dibantu Oleh Kuntilanak


lorong-rs-rsud-banyudono-boyolali_20160826_165103

Palingseru.com – Cerita persalinan seorang wanita yang dibantu oleh makhluk tak kasat mata kini sudah mulai beredar di media sosial.

Banyak yang mengira jika cerita ini sungguhan, tapi banyak juga yang meragukannya karena sampai cerita itu diperbincangkan tak diketahui siapa yang melahirkan di RSUD Banyudono yang sudah tak terpakai.

Seperti dilansir Tribunnews.com, perempuan yang melahirkan itu diduga merupakan warga Krasak, Teras.

Perempuan itu dikatakan sebelumnya periksa di Puskesmas Mojosongo, lalu dirujuk ke RS Pandanaran.

Baca juga : Ibu yang Baru Melahirkan Ini Jadi Viral Gara Gara Kaget Bukan Main Saat Tahu Bayinya Seperti Apa. Kamu Juga Pasti Kaget

Namun, tidak tahu kenapa, ia dan suaminya justri pergi ke gedung RSUD Banyudono yang sudah tak dipakai. Padahal, RS itu sudah pindah beberapa minggu sebelumnya.

Sesampainya wanita itu bersama suaminya di RS tersebut, satpam sudah tidur, tetapi suasana di dalamnya masih ramai, oleh sosok yang nampak seperti pegawai RS. Mereka juga mengatakan jika pasangan suami istri itu harus pulang sebelum subuh.

“Dikasih kwitansi, siangnya bapak ibu mau bayar malah satpamnya ngira bapaknya gila,” kata Jamal.

Bahkan, plasenta bayi dikabarkan belum diterima pihak keluarga.

Menanggapi masalah ini, Direktur RSUD Banyudono, Istirochah, mengatakan jika seluruh kegiatan di RS sudah pindah ke lokasi yang baru, sehingga tidak ada pelayanan di sana.

Ia sangat percaya jika isu itu tidak benar. “Hingga saat ini tidak ada orang yang mengaku melahirkan di sana, dan siapa orangnya juga tidak jelas,” papar Istirochah.

More From: Aneh Unik