Seperti Ini 6 Fakta Menarik dari Aa Gatot, Ahli Spiritual Artis yang Ditangkap Gara Gara Narkoba. Yuk Lihat


 

6-fakta-menarik-tentang-aa-gatot673x334

palingseru.com – Tertangkapnya aktor dan penyanyi, Gatot Brajamusti membuat dunia entertainment terkejut. Pria yang akrab disapa Aa Gatot ini ditangkap saat pesta narkoba di Hotel Golden Tulip kamar 1100 Jalan Jenderal Sudirman No 4 Selarapan, Mataram, NTB, Minggu (28/8/2016) pukul 23.00 WITA.

Hal ini pun langsung menimbulkan sejumlah fakta menarik mengenai perihal kehidupan sang ahli spiritual artis ini. Berikut beberapa fakta tentang Aa Gatot yang jarang diketahui publik, dikutip dari Tribunseleb.com.

1.Menikah Siri dengan Reza Artamevia

Fakta menarik pertama dari Aa Gatot adalah ia pernah menikah siri dengan mantan istri almarhum Adjie Massaid, Reza Artamevia. Reza memang sudah lama menjadi anak murid Gatot. Namun, banyak kabar yang menyebutkan jika mereka memiliki hubungan spesial. Akan tetapi, kabar nikah siri ini dibantah oleh Reza dan Gatot.

2.Punya Band Bernama Brajamusti

Gatot ternyata sempat memiliki grup musik yang dinamai Brajamusti Band. Brajamusti merupakan sebuah band yang dibentuk atas dasar kekeluargaan dimana semua personelnya adalah anggota keluarga padepokan Brajamusti.

Adapun nama-nama personel band yang mengusung jenis musik religi islami ini. Aa Gatot Brajamusti (Vokal), Adhe Brajamusti (Backing Vokal), Marbella Brajamusti (Backing Vokal), Zanattaba ( Backing Vokal), Najam yardo (Gitar), Ricky Brata ( Bass), Apap (Perkusi), Haris (Drum), Azis (Keyboard), Adi Ndut (Perkusi).

3.Mencicipi Kuliah di UI, Lulusnya di IKIP

Setelah tamat SMA di tahun 1979, Gatot langsung melanjutkan pendidikannya di Universitas Indonesia dengan mengambil jurusan hukum. Namun, tak sampai selesai. Ia kembali melanjutkan kuliahnya di IKIP (sekarang Universitas Pendidikan Indonesia-UPI) Bandung, mengambil jurusan filsafat selama tiga tahun dan mendapat gelar sarjana.

4.Tiga Kali Menikah

Sebelum resmi meminang Dewi Aminah pada 13 Agustus 1995, Gatot sudah menikah sebanyak dua kali. Istri pertamanya bernama Dedeh Haryati dan dikarunia tiga anak. Sementara istri keduanya bernama Mimin dan dikarunia satu anak perempuan yang diberi nama Sarah Fitaloka.

5.Merilis Album Religi

Pada tahun 2008, Gatot sempat merilis almbu bertajuk religi Islami. Album yang berjudul “Tunjukan Jalan Yang Lurus” ini merupakan persembahan khusus Gatot kepada istri tercintanya, Dewi Aminah.

6.Menjajal Dunia Akting

Terakhir, Gatot pernah menjajal kemampuan beraktingnya di dunia perfilman. Gatot dikabarkan telah membintangi sebanyak tiga film. Diantaranya adalah Ummi Aminah (2012), Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Manusia (2013) dan Sayap Kecil Garuda (2014).


Like it? Share with your friends!