Aneh pria ini Sengaja Mencuri karena ingin Hidup di dalam Penjara


pria-ini-sengaja-mencuri-sebab-ingin-memulai-hidup-baru-di-penjara

Palingseru.com – Seorang pria berusia 33 tahun di Wina, Austria memberikan pengakuan mengejutkan dimana dirinya sengaja melakukan tindakan kriminal gara – gara ingin hidup di dalam penjara.

Pria yang tidak disebutkan namanya ini sering melakukan pencurian uang dengan berbekal pistol kosong tanpa peluru di sebuah restoran di Ausstellungsstrase lalu kabur.

Baca juga : Dicuri 15 Tahun, Cincin Ini Akhirnya Kembali ke Pemiliknya

Namun anehnya , saat dirinya berhasil mencuri , dia sendiri langsung melapor ke polisi. Dengan rasa bersalah , dia menyerahkan diri ke kantor polisi terdekat dan mengatakan jika dirinya telah berhasil mencuri uang.

Mendengar laporan tersebut , pihak kepolisian langsungĀ  menyita senjata dan uang hasil curiannya. Hingga pada akhirnya , pihak kepolisian memberikan dakwaan pencurian dengan memberikan hukuman penjara.

“Dia sangat sedih dengan kondisi hidupnya saat ini. Sewaktu diinterogasi dia mengaku ingin dipenjara karena ingin memulai hidup baru,” kata juru bicara polisi Christoph Polzl kepada koran ORF, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (31/8).

Lihat juga : Pengakuan Tuyul Pencuri Uang Ini Bikin Kamu Ngakak Aja Mendengarnya

More From: Aneh Unik