Awan Mirip Ledakan Bom Nuklir Ini Bikin Warga Rusia Heboh


awan_mirip_bom_nuklir_muncul_lagi_di_rusia_warga

palingseru.com – Fenomena awan jamur raksasa mirip ledakan bom nuklir di langit Rusia ini membuat semua warga ketakutan. Bentuk awan itu mengingatkan warga Rusia dengan bentuk asap dari pengeboman yang pernah terjadi di Hiroshima dan Nagasika, Jepang pada bulan Agustus 1945 silam.

Tapi setelah diteliti, ternyata awan yang menyerupai jamur raksasa itu hanyalah kepulan awan biasa.

Uniknya, meski dilanda rasa takut, warga Rusia tepatnya di Kemerovi Region, Siberia Barat, berbondong-bondong mendatangi lokasi untuk mengabadikan fenomena langka tersebut. Dan kemudian mengunggahnya ke media sosial.

Salah satu warga yang mengunggah foto menakjubkan itu adalah pengguna instagram dengan akun @Khsy_20_.

Sebuah keajaiban awan di jalur. Awan jamur telah tumbuh hari ini. Hal ini, mungkin ‘musim jamur’ kecil. Saatnya untuk memilih jamur. Sangat cantik!,” tulisnya.

Keresahan warga akan fenomena awan ini membuat pemerintah setempat mengerahkan layanan darurat di Siberia Barat untuk menenangkan penduduk. Layanan darurat memastikan bahwa awan jamur raksasa itu hanya awan biasa yang terbentuk.

Ternyata, fenomena awan ini bukan pertama kalinya terjadi di langit Rusia. Sebelumnya, awan jamur raksasa ini juga pernah muncul di langit Tyumen, Rusia selatan pada Agustus 2016 lalu.

Bagaimana menurutmu?


Like it? Share with your friends!