9 Tahun Jadi Murid AA Gatot, Artis Elma Theana Bongkar Semua Borok Padepokan Brajamusti


elma-tinggalkan-gatot-karena-tak-mau-hubungan-dengan-yang-gaib-gaib-rev-1

palingseru.com – Elma Theana yang pernah menjadi murid Gatot Brajamusti akhirnya angkat bicara soal tentang ajaran keagamaan yang diajarkan Gatot selama di Padepokan Brajamusti, Sukabumi, Jawa Barat. Pengakuan ini diunggah ke situs YouTube pada Kamis (1/9) dengan judul ‘Eksklusif! Pengakuan Jujur Elma Theana’.

Dalam video tersebut, terlihat Elma menceritakan semua pengalamannya ketika menjadi murid Gatot, kepada Teddy Syah. Elma menceritakan selama 9 tahun menjadi murid Gatot, ia akhirnya memilih keluar pada tahun 2011.

“Saya tinggalkan begitu saja, enggak izin, main pergi,” katanya seperti dikutip merdeka.com, Jumat (2/9/2016).

Elma mengaku, dia memutuskan untuk berhenti dari kegiatan keagamaan itu lantaran ia merasa ada yang aneh karena Elma semakin jarang berinteraksi.

“Asyik dengan belajar keluarga dihempaskan,” ucapnya.

Tak hanya itu, yang membuat dirinya semakin tekad untuk berhenti adalah ketidaknyamanannya dengan aktivitas di padepokan. Serta ajaran yang diajarkan oleh Gatot yang berbau dengan hal mistis.

“Saya mau normal-normal saja enggak mau berhubungan dengan yang gaib-gaib,” tuturnya.

Ketika ditanya apakah keputusannya ini berhubungan dengan tertangkapnya Gatot karena kasus narkoba, Elma justru mengaku itu sama sekali tidak ada hubungannya. Dia mengatakan, dia berhenti dari kegiatan keagamaan itu murni dari keputusannya sendiri.

“Bukan karena narkoba saya tinggalan itu. Saya lihat aa ke dunia lain tak sejalan dengan pemikiran saya lagi,” tandasnya.


Like it? Share with your friends!