Curhatan Tukul Arwana Setelah Istrinya Meninggal ini Bikin Terenyuh


00124398

Palingseru.com – Hingga saat ini kepergiaan sang istri tercinta atau Susi Similikiti masih menyimpan duka di hati Tukul Arwana.

Ia masih terus teringat dengan istri tercintanya itu, bahkan ia mengaku sempat kaget saat ada orang lain yang mengantarkan teh untuknya, sebab setiap pagi Susi yang mengantarkan teh untuknya.

“Tadi pagi bangun tidur, ada beberapa persen rasa sedih. Saya ingat senyumnya. Ingat setiap harinya,” ujar Tukul saat ditemui belum lama ini. “Masih ingat terakhir kali dia membuatkan dan mengantarkan teh untuk saya pagi-pagi. Tadi pagi bukan Susi lagi yang mengantarkan teh,” curhat Tukul, seperti dilansir forum.suara.com. 

Rasa sedih kehilangan Susi Similikiti ternyata juga masih dirasakan oleh putra Tukul yang bernama Jovan. Ia sempat lupa jika ibunya sudah tiada. 

Baca juga : Bikin Kaget Pelayat, Saat Jasad Istrinya Mau Dimakamkan Tukul Tiba Malah Melakukan Hal Seperti Ini

“Tadi pagi Jovan lupa. Sebelum berangkat sekolah pamit kepada saya, dia bilang begini, ‘Ayah, nanti pulang sekolah, saya sama ibu mau… Eh, enggak, enggak Ayah. Lupa,'” lanjut Tukul menirukan kata-kata Jovan. “Jovan lupa. Ibu sudah di surga.”

Untuk menghibur hatinya dan juga anak-anaknya, Tukul senantiasa mengingatkan anak-anaknya untuk menjadi orang baik seperti ibunya. 

“Kalau jalan hidupmu dan ayah benar, kelak bisa masuk surga dan bertemu lagi dengan ibu. Kalau jalan hidup enggak benar, ya enggak masuk surga,” tambah Tukul. “Makanya hidup yang benar seperti ibu.”

Meskipun sudah mengikhlaskan kepergian Susi, namun Tukul dan anak-anaknya masih merasakan kesedihan yang mendalam.

More From: Seleb