Gara Gara Buang Kotoran di Lantai, Ayah ini Tega Strika Muka dan Kemaluan Anaknya Sendiri


berita-terkini-malang-bocah-ini-disetrika-ayah-gara-gara-tumpahkan-kotoran_20160901_180201

palingseru.com – Kekerasan kepada anak yang membuat hati sedih kembali terjadi. Kali ini terjadi di luar negeri tepatnya di Lagos, Nigeria. Di mana wajah dan kemaluan seorang bocah berusia lima tahun disiksa dengan setrikaan panas.

Dikutip SuryaMalang.com, kejadian ini berawal saat sang ayah yang bernama Surakat Idowu, menyuruh anak perempuannya itu untuk membuang kotoran ke dalam toilet. Entah mengapa, pispot itu tumpah dan mengotori lantai. Melihat itu, lelaki yang bekerja sebagai mekanik itu langsung naik pitam.

Dia lantas mengambil setrika yang panas lalu menghantamkan ke wajah dan kemaluan bocah malang tersebut. Dalam keadaan tak berdaya, anak itu hanya bisa pasrah dengan perbuatan keji sang ayah, sembari menangis.

Beruntung, tangisan kencang anak itu didengar oleh tetangganya yang kemudian mendatangi rumahnya dan memberikan pertolongan. Tetangganya langsung menghubungi polisi dan membawa anak itu ke rumah sakit.

Tak membutuhkan waktu lama, aparat kepolisian di Lagos mendatangi tempat kejadian dan langsung menangkap Idowu.

Diketahui, Idowu selama ini memegang hak asuh bagi anaknya, setelah dia bercerai dengan istrinya dua tahun lalu. Namun sayang, hak asuh yang didapatnya itu tak dijaga dengan sebagaimana mestinya. Ia malah tega menyiksa anak semata wayangnya hanya karena masalah sepele.

Akibat perbuatannya itu, anak perempuannya itu harus menahan rasa sakit akibat luka bakar. Tak hanya itu, anaknya juga kehilangan penglihatan di mata sebelah kirinya.

Kini, bocah malang itu masih dalam penanganan di RS dan sekaligus ditempatkan dalam perlindungan negara.

More From: Berita Menarik