Di Tempat ini Pembantu Bakal Digaji Rp 293 Juta, Kamu Berminat


dibutuhkan-tukang-cuci-piring-di-istana-gaji-rp20-jutabulan-8b06

Palingseru.com – Selama ini banyak sekali terjadi kasus penipuan tenaga kerja rumah tangga dengan iming – iming gaji ratusan juta.

Namun kali ini ada sebuah lowongan pekerjaan sebagai pembantu rumah tangga yang menjanjikan gaji sebesar Rp 239 juta dan ini bukanlah penipuan.

Lowongan pekerjaan pembantu rumah tangga dengan gaji yang sangat mahal itu dibuka di sebuah Istana Buckingham, London, Inggris.

Dalam sejumlah kabar jika Istana tersebut dengan membutuhkan tenaga pembantu untuk membersihkan istana.

Baca juga : Pria ini lagi Cari pembantu Wanita yang Mau Bugil di Rumahnya

Bagi mereka yang berminat menjadi pembantu di Istana tersebut akan digaji 16,75 ribu poundsterling atau Rp293,29 juta per tahun.

Tak hanya itu , Istana Buckingham pun juga memberi tunjangan berupa uang pensiun sebesar 15 persen dari gaji dan istana menyediakan makan bagi pembantu.

Menariknya , sistem kerja yang ditawarkan dalam lowongan pekerjaan tersebut diantaranya pembantu istana memiliki waktu kerja lima hari seminggu dan diberikan waktu cuti sebanyak 33 hari dalam setahun.

Tugas pembantu di istana tak hanya membersihkan ruangan istana. Mereka yang terpilih juga bertanggung jawab untuk menjaga tamu dan memberikan bantuan kepada tamu istana kalau diperlukan.

Pihak istana mewajibkan kepada calon pelamar harus memiliki semangat juang yang tinggi, disiplin, aktif, dan mau bekerja keras.

Bagaimana , apakah kamu tertarik untuk bekerja di Istana Buckingham ini ?

Lihat juga : 5 Negara ini Gaji Pembantu Rumah Tangga Lebih Besar daripada Manager Lho

More From: Aneh Unik