7 Orang ini Jadikan Kekurangan Mereka jadi Sesuatu yang Istimewa. Yuk Lihat


5

Palingseru.com – Setiap orang pasti selalu menginginkan kulit yang bersih , putih dan mulus tanpa noda sehingga bisa membuatnya terlihat cantik sempurna. Namun ternyata , di dunia ini tak ada orang yang sempurna kecuali Tuhan YME.

Manusia yang jauh akan kesempurnaan ini tentunya memiliki sejumlah kekurangan. Akan tetapi , kekurangan tersebut jangan dijadikan sebagai alasan untuk bersembunyi dari publik. Dengan kekurangan tersebutlah yang bisa menjadikan seseorang tampak istimewa.

Baca juga : 5 Remaja ini Memiliki Kelainan Sangat Aneh, Bikin Hati Miris Lihatnya

Seperti yang dilakukan oleh sejumlah orang ini memilih untuk menjadikan kekurangan di dalam tubuh mereka sebagai hal yang istimewa. Kekurangan yang dimiliki beberapa orang ini diantaranya akibat menderita penyakit kulit.

Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 7 orang yang jadikan kekurangan mereka sebagai salah satu hal yang istimewa.

1. Patience Hodgson

1

Patience Hodgson ini merupakan salah satu orang yang menderita penyakit kulit atau yang disebut sebagai tanda lahir. Hodgson terlahir dengan tanda lahir yang unik di separuh tubuhnya. Namun ternyata , tanda lahir tersebut tak membuat Hodgson minder , justru dirinya lebih percaya diri. Bahkan Hodgson adalah model pertama yang berpose untuk proyek ‘In the Skin’ yang mana semua tentang orang-orang dengan tanda lahir .

Hodgson juga punya kelebihan yakni suara yang begitu merdu sehingga menjadikan dirinya sebagai seorang vokalis dari band asal Australia, The Grates.

2. Lexxia Harford

2

Lexxia Hardford merupakan wanita berusia 23 tahun dari Staffordshire yang juga memiliki tanda lahir tepat di separuh wajahnya.

Tanda lahirnya itu memang menjadikan kulit wajahnya tampak belang. Namun Lexxia justru bersyukur dengan punya tanda lahir unik di wajahnya itu. Bahkan, dia kerap mengunggah foto dirinya dengan caption bahwa harford sangat bangga dengan ‘anugerah’ yang dimiliki

3. Brown-Young

3

Brown-Young  merupakan brand ambassador yang juga memiliki penyakit kelainan kulit. Namun hebatnya , kelainan kulit yang dimilikinya itu malah membuat dirinya dikenal dunia bahkan dia bisa menjadi super model yang telah ditampilkan dalam banyak sekali video klip musik.

4. Ciera Swaringen

4

Ciera Swaringen ini juga termasuk wanita yang punya kelainan kulit. Namun kelainan kulitnya ini membuat dirinya sangat percaya diri.. Ciera sering sekali menguploud foto selfie dan mengupload seluruh foto-foto dirinya dan membungkam haters yang memandangnya dari fisik.

Dia memposting foto yang menampilkan kondisinya dengan caption bahwa dia tidak takut dan bangga dengan apa yang telah diberikan oleh Tuhan. Ciera mendapat banyak sanjungan dengan keberaniannya itu.

5. Jacob

5

Jacob termasuk salah satu pria yang lahir dengan memiliki masalah kulitnya yang muncul bercak merah. Untuk menambah rasa percaya dirinya , Jacob justru menambahkan tato pada tepian bercak merah sehingga terlihat seperti benua di tangannya. Kondisi kulit seperti itu menjadikan dirinya sebagai pria terkeren di dunia. Bahkan dia mendapat julukan ‘The Man with the Maps’ Jacob.

6. Paige Billiot

6

Paige Billiot ini adalah seorang aktris dan pembuat film dari Los Angeles yang lahir dengan tanda merah gelap menutupi sisi kiri wajahnya. Namun kelainan di kulitnya ini membuat dirinya sangat percaya diri hingga membuat dirinya terkenal sebagai sosok aktrik penuh keunikan hingga membuatnya dilirik oleh berbagai produser film.

7. Giorgia Lanuzza

7

Giorgia Lanuzza juga termasuk wnaita cantik yang lahir dengan kelainan kulit. Awalnya dia sangat minder dengan bentuk kulit tubuhnya yang dipenuhi ruam merah. Namun lama – kelamaan , dia memutuskan untuk tampil percaya diri dan membuat dirinya kini terkenal di dunia.

Nah, itulah dia ketujuh orang yang jadikan kekurangan tubuhnya sebagai salah satu hal yang istimewa.

Lihat juga : Punya Kulit Sangat Sensitif, Wanita Ini Bisa Menggambar di Tangannya


Like it? Share with your friends!