7 Artis ini Malah Semangkin Hot Setelah Cerai dari Pasangannya. Siapa Saja Mereka?


7-artis-cantik-yang-makin-hot-pasca-cerai

palingseru.com – Perpisahan dalam hubungan rumah tangga memang tak dapat terhelakkan. Penyebabnya pun bisa dari berbagai faktor, entah ada orang ketiga atau pun rasa cinta yang sudah memudar. Nah, jika sudah mengalami seperti ini biasanya seseorang akan menjadi depresi.

Tetapi perjalanan perceraian yang dialami sejumlah artis Hollywood ini mungkin dapat menjadi motivasi kamu. Di mana mereka saat mengalami perceraian mengubah penampilannya menjadi sexy dan semakin cantik. Hal ini tentu saja dilakukan mereka untuk membalas dendam.

Siapa sajakah mereka? Berikut 7 artis yang semakin cantik dan sexy pasca cerai dari pasangannya, dikutip dari merdeka.com.

1.Katy Perry

katy-perry-rev1

Kisah pahit dari perceraian ternyata juga pernah dialami oleh penyanyi cantik Katy Perry. Hubungan rumah tangganya dengan komedian asal Inggris Russel Brand berjalan dengan singkat. Bahkan saat mengakhiri pernikahannya melalui pesan SMS.

Seketika itu pula persaan Katy Perry menjadi hancur berantakan. Namun keterpurukan ini tak berlangsung lama, ia mulai membuka jati dirinya yang baru dan mengubah penampilan yang lebih menakjubkan dari sebelumnya.

2.Jennifer Aniston

jennifer-aniston-rev1

Dari sekian kasus perceraian yang dialami para artis Hollywood, mungkin perceraian antara Jennifer Aniston dan Brad Pitt pada 2005 ini yang paling menggemparkan dunia. Bagaimana tidak, pernikahan mereka sangat diidam-idamkan dan jadi couple paling hot saat itu.

Tapi kebahagiaan yang dirasakan Jennifer Aniston harus berakhir, ketika mantan suaminya lebih memilih Angelina Jolie, yang telah menjadi istrinya saat ini.

Hal ini tentu membuat hidup Jennifer hancur berantakan. Tapi itu justru dijadikannya sebagai motivasi untuk bangkit. Ia mulai berlatih diri di gym hingga mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna. Tak hanya itu, wajahnya pun menjadi semakin cantik dan muda.

3.Britney Spears

britney-spears-rev1

Setelah mengalami kegagalan beberapa kali, ikon pop dunia, Britney Spears akhirnya menemukan cinta sejatinya yang bernama Kevin Federline yang juga merupakan seorang dancer. Mereka sangat serasi dan menjadi couple yang hits di masa itu. Namun ternyata perjalanan pernikahan mereka harus berakhir pada 2007.

Setelah terpuruk dalam kesedihan yang cukup lama, Britney akhirnya kembali dengan wajah ceria. Ia mengubah dirinya menjadi penyanyi yang mengusung sexy sebagai aspek utama dalam dirinya.

4.Katie Holmes

katie-holmes-rev1

Katie Holmes pernah menjalin kisah asmara hingga pernikahan dengan aktor papan atas, Tom Cruise. Pada tahun 2006, keduanya akhirnya mengikat janji suci dan dikarunia buah hati yang sangat cantik yang diberi nama Suri Cruise.

Tak disangka, tahun 2012 silam pernikahan mereka mengalami perceraian yang disebabkan oleh agama Scientology yang dianut Cruise. Bukannya merasa sedih atau sebagainya, Katie justru semakin bersinar dan nampak lebih sexy dan cantik.

5.Khloe Kadarshian

khloe-kardashian-rev1

Bercerai denga mantan suaminya, Lamar Odom, artis yang dijuluki sebagai “bigger sister” ini langsung mengalami fase yang mencengangkan. Rasa sakit hati yang ia miliki diubahnya menjadi sebuah motivasi. Ia mulai datang ke gym untuk berolahraga sambil melepas stres. Hingga akhirnya, tubuhnya yang besar itu berubah menjadi sexy dan sangat jauh lebih menarik. Perubahan ini dianggap orang-orang sebagai ‘frase pembalasan’ yang hebat.

6.Eva Longoria

eva-longoria-rev1

Tak dipungkiri bila artis ini adalah salah satu wanita terseksi di dunia. Hal inilah yang membuat masyarakat dunia terkejut karena sang suami yang juga merupakan pemain basket profesional, malah bermain serong di belakangnya. Parker tertangkap basah sedang berhubungan dengan istri mantan rekan satu timnya, yang juga teman baik Eva.

Seketika itu pula ia mengajukan gugatan cerai yang cukup membuat media gempar. Setelah bercerai, Eva pun membuat strategi untuk membalas kelakuan suaminya. Ia berhasil memiliki tubuh yang sexy dari sebelumnya.

7.Sandra Bullock

sandra-bullock-rev1

Keterpurukan dari perceraian dengan pasangan juga pernah dirasakan aktris pemenang Oscar ini. Bahkan penyebabnya terbilang menyedihkan. Mantan suami, Jesse James berselingkuh dengan banyak wanita. Parahnya lagi, wanita-wanita yang pernah diselingkuhi itu menjual cerita mereka ke media.

Hal itu tentu membuat Sandra Bulock semakin sedih. Tapi siapa sangka, setelah bercerai dari mantan suaminya, Sandra justru semakin cantik dan hot. Bahkan ia tak terlihat menua dalam sepuluh tahun terakhir.


Like it? Share with your friends!