Pria Ini Nekat Merampok Bank, Alasan Ia Melakukan Ini Gokil Abis dah


1304039Amerika2780x390

palingseru.com – Pria berusia 70 tahun warga Negara Bagian Kansas, Amerika Serikat ditahan polisi setelah kedapatan merampok sebuah bank.

Kepada polisi, pria bernama Lawrence Ripple itu membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengaku nekat melakukan aksi rampok itu lantaran sudah tidak ‘betah’ hidup bersama istrinya, Remedios. Ia kerap bertengkar hebat dengan istrinya, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (9/9/2016).

Untuk itu, ia melakukan aksi semacam ini agar bisa dipenjara dan jauh dari istrinya.

Ripple kemudian pergi ke sebuah bank di Kansas City dan menyerahkan secarik kertas kepada petugas kasir bahwa ia memiliki sebuah pistol dan menuntut diberi uang tunai.

Di bawah ancaman itu, petugas kasir pun mengikuti semua permintaannya. Petugas kasir lantas memberinya uang sekitar 3.000 dollar AS atau setara Rp 39,3 juta.

Namun anehnya, saat mendapatkan hasil rampok tersebut, Ripple bukannya melarikan diri ia justru tetap berada di bank itu hingga polisi datang.

Kini, apa yang diinginkan lelaki tua itu pun terwujud. Ia berhasil jauh dari istrinya. Tak hanya itu saja, ia juga senang karena mendapat teman-teman baru di penjara, dapat makan gratis, dan bahkan jaminan kesehatan yang tidak dimiliki oleh jutaan warga AS berusia lanjut.

Bagaimana menurutmu?

More From: Aneh Unik