Gila dah Bra Cewek ini Harganya Selangit Rp 262 Miliar. Seperti ini Bentuknya


3

Palingseru.com – Bra merupakan pakaian dalam wanita yang berfungsi untuk melindungi aset pribadi yang sangat berharga bagi wanita.

Bra biasanya dijual dengan harga yang murah, namun semakin berkembangnya zaman ternyata ada perancang dan label busana yang mengembangkan bra dengan membuat bra menjadi lebih indah dan berharga mahal.

Coba deh kamu bayangkan, bagaimana bisa ada bra yang dijual denga harga hingga miliaran rupiah. Pasti bahan pembuat bra itu adalah bahan tak biasa.

Nah, berikut ini ada beberapa koleksi bra sempurna dan spektakuler yang dijual dengan harga miliaran rupiah.

Mau tahu seperti apa bentuknya ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

Baca juga : Tahu Gak Kamu Kenapa Bra di Indonesia Sebut BH? Ini Penjelasannya

1. Molly Sims Bra – Rp 262 Miliar

1

Molly Sims Bra adalah karya perancang bernama Susan Rosen yang dirilis pada tahun 2006 silam. Bra ini dibuat dari berlian Steinmetz Diamonds yang dijual dengan harga 20 juta dollar AS atau sama dengan Rp 262 miliar.

Berlian dengan kualitas 254 karat mendominasi seluruh bagian bra. Rosen juga memilih menjahitkannya pada platinum. Molly Sims yang menjadi model bra ini tersanjung melihat bra dengan hamparan berlian.

 

2. Sexy Splendor Fantasy Bra – Rp 163 miliar

2

Sexy Splendor Fantasi Bra terbuat dari berlian dan permata antik yang membuat bra ini benar-benar terlihat mempesona.

Bra Sexy Splendor ini diperagakan oleh Gisele Bundchen pada tahun 2005 silam dan dibanderol dengan harga 12,5 juta dollar AS atau Rp 163 miliar.

3. Royal Fantasy Bra – Rp 131 miliar

3

Royal Fantasi Bra berbentuk buah pir dengn kualitas 52 karat. Keseluruhan bra ini bertaburkan emas 18 karat dan 4.200 batu permata lainnya seperti berlian dan safir biru hijau. Bra ini terlihat sangat mewah dan glamor dengan permainan warna yang cerah. Bra ini dijual dengan harga 10 juta dollar AS atau Rp 131 miliar.

Itulah dia bra-bra termahal didunia.

More From: Aneh Unik