Duh Selama 7 Tahun Gadis Ini Selalu Diperkosa. Berawal dari Penculikan


collen_20160909_181919

palingseru.com – Colleen Stan, gadis berusia 20 tahun asal California, Amerika Serikat yang menjadi korban penculikan dan pemerkosaan selama 7 tahun.

Dikutip TribunnewsBogor.com, insiden mengenaskan ini berawal pada 1977, saat dia berusia 20 tahun. Kala itu, Collen baru saja pulang dari ulang tahun temannya di California. Dia kemudian mencegat mobil untuk menumpang. Saat itu Cameron Hooker (23) bersama istrinya, Janice melintas dan menghentikan mobilnya untuk memberi tumpangan.

Beberapa menit setelah memberi tumpangan, Hooker langsung menghentikan mobilnya dan mengancam Collen dengan pisau. Di bawah ancaman, Collen hanya bisa pasrah ketika dirinya diikat dan mulutnya disumbat.

“Saya kira saya akan kehabisan napas,” kata Collen mengenang pengalaman buruknya itu.

Setibanya di rumah, Hooker langsung menyeret Collen ke ruang bawah tanah. Setelah itu, pria yang bekerja sebagai tukang kayu itu melepaskan semua pakaian Collen hingga melihatkan tubuhnya.

Kemudian ia mengikat pergelangan tangan Collen dan menggantungnya yang disusuli dengan kekerasan. Mulai dari dicambuk, disengat listrik dan kekarasan lainnya.

“Saya terus disiksa. Disengat listrik, dibakar dengan lampu panas dan dia bahkan menarik tubuh saya dengan menggunakan rantai,” kata Collen.

Tak puas dengan hal itu, Hooker kemudian memaksa Collen untuk menandatangani kontrak yang membuat dia menjadi properti miliknya. Hooker mengubah nama Collen menjadi K.

Colleen yang berada di dalam peti kayu berikuran dua meter kali satu meter itu kemudian diletakkan di bawah ranjang yang digunakannya bersama sang istri Janice.

Setelah dua tahun berlalu, Hooker akhirnya mengizinkan Collen keluar peti lebih lama untuk melakukan aktivitas sehari-hari di rumahnya.

“Saya harus berpura-pura bahwa dia (Hooker) adalah tunangan saya dan saya mencintai dia. Bahkan saya berpose dalam sebuah foto dan dia merangkul tubuh saya,” tutur Collen.

“Saya ingin berteriak minta tolong tetapi saya takut The Company akan membunuh keluarga saya,” lanjutnya.

Hingga akhirnya, pada 1984, Hooker terlibat pertengkaran dengan istrinya dan mulai menyiksa istrinya. Bahkan Hooker mengancam akan membunuh Janice. Dengan rasa takut sekaligus kasihan kepada Collen, Jenice pun akhirnya menawarkan bantuan kepada wanita yang telah menjadi budak seks suaminya itu.

Beruntung, upaya melarikan diri itu berhasil dan Collen kembali bersama keluarganya. Kedatangan Collen langsung disambut tangis dan bahagia oleh keluarganya.

Namun, saat itu Collen belum bisa menceritakan semua yang telah dialaminya. Dua bulan kemudian, Collen mulai berani lalu menceritakan semuanya.

“Kisah saya membuat hati mereka hancur, tetapi setelah kebenaran terungkap saya bisa melanjutkan hidup,” ujarnya.

Sementara Janice yang juga berhasil dari Hooker langsung melaporkan suaminya kepada polisi. Hooker akhirnya diseret ke pengadilan dan dijatuhi hukuman penjara selama 135 tahun.

Kini, Collen yang telah berusia 51 tahun itu bekerja sebagai manajer di sebuah perusahaan. Ia telah menikah dua kali dan dikarunia seorang anak.

Kisah mengenaskan yang dialami Collen ini menyita perhatian publik. Bahkan kisahnya diangkat ke film layar kaca yang berjudul ‘Girl in The Box’ yang akan tayang perdana di sebuah stasiun televisi di Amerika Serikat.

More From: Berita Menarik