Aneh Banget, Pria ini Rela Keluarkan Uang Asal Bisa Masuk Penjara


warga-india-rela-membayar-demi-mendekam-di-dalam-sel-penjara-ini

Palingseru.com – Mayoritas orang berusaha untuk keluarkan banyak uang demi bisa membayar denda hukum agar terlepas dari jeruji besi. Namun kini , seorang pria asal India yang tak disebutkan namanya mengaku rela mengeluarkan banyak uang hanya demi bisa masuk ke dalam penjara.

Tetapi , jangan salah dulu. Penjara yang satu ini benar – benar beda dan tak heran jika banyak orang yang berminat untuk mengunjunginya.

Penjara tersebut dikenal dengan nama Penjara Pusat di Sangareddy, India. Salah satu daya tarik yang ada di Penjara Pusant ini yakni dibangun dengan bernuansa era kolonial berusia 220 tahun silam.

Baca juga : Wow Gila Dah Seperti Ini Kondisi Buruk Dalam Penjara di Filipina, Banyak yang Gila Sampai Tidur Berdiri

Penjara ini dikenal sebagai salah satu penjara yang  memberikan pengalaman terbaik bagi para tahanan. Selama berada di balik jeruji, para ‘tahanan’ akan diberi baju seragam narapidana, nampan, gelas, sabun, dan fasilitas lain yang biasa didapat para pesakitan. Mereka akan mengikuti serangkaian kegiatan rutin yang ada di penjara, termasuk makan makanan di penjara.

“Merasakan Penjara” adalah program inovasi kreatif dari Departemen Penjara di Distrik Telangana yang mengizinkan seseorang merasakan pengalaman mendekam di dalam penjara selama 24 jam.

Dan uniknya , setiap orang yang ingin mendekam di penjara itu selama 24 jam akan dipungut bayaran sebesar Rp 100 ribu. Hal ini telah dijelaskan oleh Kepala Sipir Penjara M Lakhsmi Narasimha.

“Mereka akan merasakan seperti apa menjadi tahanan, dari mulai pakai sabun penjara, seragam, dan pemeriksaan rutin sipir penjara di dalam sel, semuanya betulan,” katanya, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (14/9).

Penjara Pusat ini juga memiliki rutinitas yang sehat untuk para tahanan. Para pesakitan akan dibangunkan pukul 05.00 oleh dua sipir dan setelah membersihkan sel dan mandi, mereka akan dibawa ke ruang aula.

Selanjutnya , pukul 06.30 mereka diberi minum teh dan 07.30 sarapan. Makan siang diberikan antara 10.30 hingga 11.00 dan makan malam pukul 17.00. PAra tahanan kembali dikunci di dalam sel pukul 18.00.

Wah , benar – benar pelayanan yang menyenangkan ya…

Jika pelayanan di setiap sel tahanan seperti ini , pastinya banyak tahanan yang betah mendekam di dalam penjara ya guys 😀

Lihat juga : 5 Orang ini Di Penjara Ratusan Tahun Gara Garanya Mereka Gak Bisa di Hukum Mati

More From: Aneh Unik