Pemuda Kaya ini Banyak Membayar Orang Untuk Melakukan Apa Pun Kemauannya. Mulai dari Disuruh Telanjang Hingga Disuruh Minum Air Kencing


gregory-goldsheid_20160914_145943

Palingseru.com  – Banyak yang beranggapan jika apa pun bisa didapat dengan uang. Dengan uang seseorang bisa mewujudkan semua keinginan dan juga kemauannya.

Dan ini dibuktikan oleh seorang pria yang berusia 17 tahun bernama Gregory Goldsheid atau sering dipanggil dengan Grisha.

Grisha adalah cucu dari Igor Neklyudov, yaitu pengembang taman hiburan yang sangat sukses dan kaya di Rusia.

Ia bisa membuat semua orang mau mewujudkan semua kemauannya dengan uang. Ia pernah membayar orang uuntuk melumuri seluruh badannya dengan saos tomat.

Ia juga pernah membuat sebuah video di akun YouTubenya dimana ia mencium kekasih orang lain dan memintanya untuk menunjukan payudaranya.

Baca juga : Wow Orang Kaya Ini Berani Bayar Rp 2,3 Triliun Bagi Cowok yang Berani Menikahi Putrinya. Kamu Berminat

Semua itu didapatkannya dengan membayar orang. Setiap orang yang menuruti kemauannya akan dibayar olehnya.

Sampai dengan saat ini, pengikut di akun Youtubenya sudah mencapai 800 ribu followers. Semua video yang diunggahnya ke akun YouTubenya itu mendapat banyak kritikan pedas dari netizen.

Meskipun begitu ia tidak pernah peduli, ia tetap saja melakukan apa yang ia inginkan dengan membayar orang.

Ia membayar orang 10.000 Rubel Rusia  atau setara dengan Rp 2.032.000 agar seseorang mau meminum urinnya sendiri.

Lalu, ia juga pernah membayar 15.000 Rubel atau setara dengan Rp 3 juta untuk semua wanita yang bersedia berjalan telanjang di tengah keramaian atau sekedar menunjukkan payudara di depan umum.

Grisha mengaku, setiap uang yang dikeluarkannya itu ia dapat dari uang sakunya setiap hari sebesar 100.000 Rubel atau Rp 20 juta.

Dan ia berniat akan membayar orang 10.000 Rubel untuk menjilat sol sepatunya.

Bagaimana menurut kamu ?

More From: Aneh Unik