Cewek Cantik Ini Batal Aborsi Bayi yang Ada di Perutnya Gara Gara Membaca Kalimat Seperti Ini


gagal-aborsi_20160915_102720

palingseru.com – Sebuah kisah nyata tentang aborsi yang mungkin bisa menyadarkan orang-orang yang hendak melakukan aborsi. Kisah ini datang dari seorang wanita muda dari Amerika Serikat.

Dihimpun dari TribunnewsBogor.com, dua tahun lalu, wanita muda yang dirahasiakan namanya ini hamil di luar nikah. Ia mengandung anak dengan kekasihnya. Namun malangnya, kekasih yang telah menghamilinya itu berselingkuh.

Saat itulah pikirannya mulai terguncang. Jalan pintas untuk membuang anak yang ada di dalam kandungannya sudah terbesit dipikirannya.

Hingga suatu saat, ia mendatangi sebuah klinik aborsi. Saat duduk di bangku antrian, ia sangat bingung dan cemas dengan keputusannya itu. Bahkan ia sempat menangis.

“Hari itu saya di klinik aborsi begitu bingung. Pacar saya berselingkuh pada saya. Sedangkan saya mengandung anaknya. Aku terus mengatakan pada diriku sendiri aku sendirian saya perlu melakukan ini (aborsi),”¬†kenangnya saat itu.

Hingga akhirnya namanya dipanggil untuk masuk ke dalam ruang praktek aborsi. Perasaan cemas dan bingungnya itu semakin menjadi saat ia masuk ruangan. Namun keputusannya tetap bulat.

Sebelum melakukan aborsi, seorang wanita yang memanggilnya tadi mengajaknya berbincang sembari mengambil dompetnya. Saat mengambil dompetnya, tiba-tiba saja sebuah kartu terjatuh dan ia mengambilnya.

Wanita itu berkata, “Simpan saja itu untukmu!” ujarnya lalu pergi.

Ternyata kartu itu terdapat tulisan yang berhasil mengurungkan niat wanita tersebut.

“Jangan takut, banyak orang tercinta menyertai kamu. Jangan berkecil hati, karena orang-orang terdekat kamu mencitaimu. Aku akan menguatkan kamu dan membantu kamu,” demikian bunyi tulisan dalam kartu itu.

Wanita itu langsung tersentak. Ia langsung tersadar bahwa keputusannya itu adalah salah besar. Ia pun langsung pergi dan memutuskan untuk melahirkan bayinya dan merawatnya hingga besar.

Kini, anak yang ingin dibuangnya itu telah lahir ke dunia dan diberi nama Vaida.

“Saya pikir itu adalah cara Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa rencana-NYA tak akan pernah terduga,”¬†tuturnya.

More From: Aneh Unik