Cewek Cantik ini Stres dan Akhirnya Bunuh Diri Gara Gara Video Mesumnya Jadi Viral di Internet


video-mesumnya-beredar-viral-perempuan-ini-stres-hingga-bunuh-diri

Palingseru.com – Gara – gara video mesumnya menyebarluas di internet, seorang wanita bernama Tiziana Cantone, 31 tahun asal Italia ini memilih untuk bunuh diri karena merasa stres dan depresi akibat kejadian tersebut.

Tiziana dilaporkan sebagai salah satu wanita yang menjadi korban kekejaman dunia maya setelah video syurnya disebarluaskan oleh oknumĀ  yang tidak bertanggung jawab.

Menurut keterangannya , video mesum yang dibuat oleh Tiziana itu merupakan video seks dengan pacar barunya.

Video tersebut bisa menyebarluas di internet, setelah ada yang mengambil video itu diam – diam dan dikirim ke mantan pacar Tiziana.

Baca juga : Video Mesum Ibu Guru Dengan Tukang Ojek Bikin Heboh Sikka

Hingga pada akhirnya , video mesumnya itu beredar di Facebook, WhatsApp, dan media sosial lainnya. Hal ini membuat Tiziana merasa stres dan frustasi sehingga dia memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Kasus bunuh diri ini pun langsung terdengar oleh pihak hukum. Jaksa Fransesco Greco mulai menyelidiki kasus ini usai dia bunuh diri setahun setelah kejadian itu.

Teman Tiziana, Teresa Petrosino mengatakan kepada koran Corriere della Sera, perempuan itu merasa hidupnya hancur akibat kejadian itu akibat para pengguna Internet di Italia mengolok-olok korban di laman Facebook dan YouTube menggunakan nama lengkapnya.

“Bagaimana mungkin orang-orang itu bisa sedemikian kejam terhadap seorang perempuan yang tidak bersalah?” kata Teresa.

Teresa juga mengatakan jika sebelumnya Tiziana telah berhasil menghapus seluruh video mesumnya yang muncul di mesin pencari pada 2015 tapi kemudian video itu selalu muncul lagi dalam bentuk parodi.

Kejadian tersebut membuat Tiziana langsung putus asa , apalagi usai kejadian tersebut hidupnya selalu dikucilkan d Desa Mugnano di Tuscany.

Merasa tak tahan dengan kehidupan seperti itu, Tiziana pun bunuh diri.

Lihat juga : Stres Video Syurnya Saat Mandi Beredar Luas di Media Sosial, Cewek Cantik Ini Memilih Untuk Bunuh Diri


Like it? Share with your friends!