Ibu Raffi Ahmad Tak Main Main Nih Dia Mau Cari dan Akan Tuntut


192352_352711_Amy_Qanita_Besar_IG

palingseru.com – Isu perselingkuhan selebritis Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kini semakin memanas. Bahkan ibunda Raffi Ahmad pun ikut terseret dalam kabar miring tersebut.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, ibunda Raffi, Amy R Qanita rutin menerima uang bulanan yang ditransfer oleh Ayu Ting Ting dengan nominal Rp 5 juta. Kabar miring ini semakin diyakini oleh netizen dengan adanya foto bukti transfer rekening.

Dengan cepat unggahan foto itu menyebar di media sosial. Hal ini pun langsung mengundang reaksi netizen. Banyak netizen yang menyebut Amy sebagai mertua tidak baik karena telah mengkhianati menantunya, Nagita Slavina.

Mendengar hal itu, Amy pun menjadi berang. Dengan tegasnya, Amy mengungkapkan ia akan mencari orang yang telah menyebar fitnah di keluarganya itu.

“Kalian hati2 bicara masalah rekening orang, krena membuka rekening orang itu ada kode etik undang2 perbankan yg bisa dituntut … Dan mulai saat ini dengan tegas saya tidak akan main2 akan saya cari dan tuntut yg menyebarkan rekening fitnah ini …” demikian tulis Amy seperti dikutip Dream, Senin (19/9/2016).

Tak hanya Amy, Ayu Ting Ting sendiri pun merasa kesal dan geram dengan adanya penyebaran rekening fitnah tersebut.

“Bukti transfer apan sih a? Jangan ngaco kalo ngomong,” kata Ayu saat ditemui di Margo City, Depok, Jawa Barat.

More From: Seleb