Coba Lihat Apa yang Didapat Pria ini Didalam Tanah, Pasti Kamu Gak Menyangka Nyangkanya


mancing-ekstrem_20160721_121640

Palingseru.com – Sebuah video yang tersebar di situs berbagi video YouTube, memperlihatkan cara aneh sekelompok pria memancing ikan gabus.

Caranya tersebut tak hanya terbilang aneh, tetapi juga terlihat sangat ekstrem, karena sekelompok pria ini memancing dengan menggunakan tangan dan di tempat yang tak lazim.

Seperti dilansir Tribunnews.com, video yang diunggah tersebut di beri judul,  “Mancing Ikan Yang Paling EXTREME!”

Awalnya video ini memperlihatkan seperti sekelompok pria yang sedang menggali lubang. Tapi ternyata, lubang dengan dalam 1,5 meter tersebut digunakan untuk memancing ikan.

Setelah menggali lubang, seorang pria lalu memasukan tangannya ke dalam lubang kecil yang ada didalam lubang yang mereka buat.

Baca juga : Pria ini Mancing Menggunakan Umpan iPhone, Hasil yang Ia dapatkan Sunguh Mengejutkan

Beberapa waktu, lalu ia menarik tangannya dan berhasil menarik seekor ikan gabus yang berukuran cukup besar.

Banyak netizen yang mengomentari video yang sudah ditonton hingga 1,6 juta pengguna YouTube ini.

Salah satunya adalah akun bernama Fernanandez Silaban menuliskan, “Itu jenis Snakehead. kalau dalam bahasa Indonesia ikan Gabus. Kalau di sumatera bagian utara Bado namanya. Sekilas, ikan ini bukn hidup didarat. Hanya memang sifat dan karakter fisik ikan ini yang tangguh. Ketika musim kemarau, ikan ini bisa bertahan hidup didalm lumpur hingga 6 bulan. Bayangkan, begitu luar biasa kqn?. Jadi tempat nya itu dulunya berair dan jadi habitat ikan tersebut. Tapi karena kemarau panjang, ikan tersebut membenamkan.”.

Berikut videonya yang bisa kamu tonton..

https://youtu.be/gYThQWuZLA0


Like it? Share with your friends!