Duh!! Bocah SD di Dusun Terpencil di Kalimantan ini Trauma Berat Setelah Diduga …


062421100_1426130957-513006657

Palingseru.com – Kasus pemer***aan terhadap bocah dibawah umur kembali terjadi di sebuah desa di Kalimantan Barat. Korbannya adalah murid SD di sebuah desa di Kabupaten Sanggau.

Korbannya berinisial M, yang baru berusia 6 tahun dan masih duduk di kelas satu SD. Kejadian pemer***aan ini diketahui oleh seorang pria bernama Angga (28).

“Peristiwa dugaan pemer***aan ini diketahui oleh seorang bernama Angga, 28 tahun, yang sedang mengendarai sepeda motor. Melihat seorang anak berjalan kaki sambil menangis. Setelah didekati terlihat baju dan celana olahraga korban berlumuran noda berwarna merah yang diduga darah,” ungkap juru bicara Polda Kalbar Komisaris Besar (Kombes) Suhadi SW.

Lalu, Angga memanggil John warga dusun di Kecamatan Tayan Hulu, untuk melihat kondisi korban.

baca juga : Ini Hukuman Mengerikan yang Diterima Pelaku Pemer***aan. Dipotong Kemaluannya Hingga Dikubur Hidup-hidup

“Dan muncul dugaan warga bahwa anak tersebut merupakan korban pemer***aan. Dugaan tersebut diperkuat ketika warga mengecek rumah kosong tidak jauh dari ditemukannya korban terdapat segumpal darah tepat berada di belakang rumah,” tutur Suhadi.

Kemudian, Angga dan John melapor ke Mapolsek Tayan Hulu. Polisi pun segera mendatangi tempat kejadian yang diduga tempat pemer***aan bocah tersebut.

Namun, sayangnya hingga saat ini pelaku pemer***aan tersebut belum berhasil di tangkap. Karena korban yang masih trauma enggan bicara.

Hingga saat ini polisi terus menerus  membujuk bocah tersebut untuk berbicara soa pelaku yang memper***anya.


Like it? Share with your friends!