Dokumen Rahasia AL Soviet Ungkap Kejadian Aneh di Dasar Laut. Diduga Ulah Alien


kejadian_aneh_dasar_laut_1_696x423

palingseru.com – Keberadaan alien hingga saat ini memang masih menjadi misteri. Meski begitu makhluk ini sudah banyak memberikan bukti jelas bahwa keberadaan mereka memang benar-benar ada. Selama ini alien dipercaya hidup di luar angkasa.

Namun, dalam sebuah jurnal yang diterbitkan baru-baru ini menyebutkan bahwa tidak menutup kemungkinan makhluk luar angkasa ini bisa menyusup ke bumi menggunakan Unidentified Submersible Object-USO (Objek bawah air tak dikenal).

Fakta ini pun didukung dengan adanya kejanggalan di dasar laut dalam dokumen rahasia yang didokumentasikan eks Uni Soviet dan Angkatan Laut Rusia dalam beberapa dekade terakhir ini.

Dikutip VIVA.co.id, perwira dari Angkatan Laut Soviet Mark Shteynberg dan Letnan Kolonel Gennadu Zverev, memimpin dalam latihan militer di Issyk Kul Lake, Kirgistan pada musim panas 1982. Di tengah pelatihan tersebut, komandan Mayor Jenderal V. Demyanenko meminta beberapa penyelam untuk latihan di danau Baikal.

Namun, tanpa disangka, saat menyelam di kedalaman 50 meter di bawah laut yang dingin di Siberia, beberapa penyelam melihat makhluk besar misterius. Makhluk besar tersebut diduga adalah alien atau yang dikenal dengan nama The Swimmers.

Dugaan ini diperkuat dengan pakaian keperakan yang digunakannya. Selain itu makhluk misterius itu juga tidak menggunakan peralatan menyelam apapun.

kejadian_aneh_dasar_laut_2_768x497

Melihat itu, ketujuh penyelam itu pun berniat untuk menangkap makhluk setinggi tiga meter tersebut. Namun, begitu ingin menangkapnya mereka langsung terlempar ke permukaan air.

Akibat kejadian itu, tiga penyelam Rusia tewas sedangkan keempat penyelam lainnya sedang menjalani perawatan intensif.


Like it? Share with your friends!