4 Pasukan Elit Korea Utara ini Katanya Bikin Amerika Ketakutan


Pasukan-elit-Airborne

Palingseru.com – Kalau ngomongin soal militer negara Korea Utara memang berada di negara kelas dua. Karena dalam daftar Global Fire Power saja, negara ini menempati peringkat ke 25.

Tapi, meskipun begitu secara statistik ecek-ecek, Korut sangat ditakuti loh. Buktinya Amerika Serikat saja sampai detik ini tak pernah kirim rudal atau mungkin merapatkan kapal induk di dekat negara Korea Utara ini.

Ini karena Korea Utara memiliki pasukan elit  yang memiliki kemampuan sangat luar biasa dan jarang terekspos.

Nah, berikut ini ada 4 pasukan elit Korea Utara yang bikin Amerika ketakutan. Seperti apa saja ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir forum.viva.co.id.

Baca juga : 5 Kebijakan Pemerintah Korea Utara Paling Gila Ke Rakyatnya. Bikin Kamu Geleng Geleng Kepala

1. Airborne, Pasukan Elit Udara Korut yang Gahar

Korea Utara memiliki pasukan elit udara yang gahar. Pasukan ini disebut dengan Airbone. Pasukan ini dirahasikan oleh Korea Utara. Hanya hal-hal umum saja yang bisa digali dari pasukan ini.

Seperti kemampuan para anggotanya mengendarai pesawat-pesawat besar macam Antonov, sampai kemampuan mereka meluncurkan paratrooper di tempat yang pas.

2. Reconnaissance Brigades, Pasukan Elit Sniper Korut

Pasukan elit yang kedua adalah pasukan Sniper Brigade. Pasukan ini berisi orang-orang terpilih yang memiliki kemampuan yang gila.

Semua anggotanya memiliki kemampuan penggunaan senjata-senjata yang mematikan. Selain itu,
satuan ini juga bisa diterjunkan dalam misi-misi serbu langsung. Tak hanya aksi militer, pasukan khusus ini konon juga mahir dalam intelijen.

3. Light Infantry, Pasukan Elit Dengan Kemampuan Menggila

Light Infantry adalah pasukan yang memiliki kemampuan menggila. Mereka bisa mematikan di darat maupun di laut. Kemampuan utama para anggota Light Infantry sendiri adalah melakukan infiltrasi kilat dengan pergerakan cepat.

4. Maritime, Pasukan Angkatan Laut Khusus yang Mumpuni

Dan yang terakhir ada pasukan khusus Korea Utara yang dinamakan Maritime. Pasukan ini menjaga ketat Korea Utara. Mereka dibekali dengan kemampuan serang taktis plus mahir dalam mengoperasikan kendaraan-kendaraan laut.

Sampai-sampai Korea Utara diakui sebagai negara yang memiliki pertahanan laut terkuat di dunia. Ini berkat para anggota Maritime yang gagah dan perkasa.

Nah, itulah dia ke empat pasukan elit Korea Utara yang bikin Amerika Serikat ketakutan.


Like it? Share with your friends!