Terlahir Dengan Muka yang Seperti ini, Perjuangan Hidup Pria ini Sungguh Mengharukan


750xauto-terlahir-buruk-rupa-perjuangan-hidup-pria-ini-mengharukan-160921q

Palingseru.com – Setiap manusia pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Hanya saja tergantung orang itu sendiri apakah bisa menerima kekurangannya atau tidak.

Kebanyakan orang sih yang terlahir dengan tidak sempurna pasti akan sulit menerima kekurangannya itu. Tapi, tidak dengan seorang pria yang berusia 44 tahun bernama Robert Hoge ini.

Meskipun ia terlahir dengan kondisi cacat di wajah dan kakinya sehingga ia dikatakan sebagai manusia terjelek di dunia, tapi ia tidak pernah berputus asa.

Seperti dilansir Brilio.net, Hoge terlahir dengan wajah yang rusak karena tumor seukuran bola tenis di wajahnya dan kedua kakinya tidak bisa berkembang dengan baik sehingga tak bisa berfungsi seperti kaki pada umumnya.

Robert Hoge

Kedua kakinya harus diamputasi dan wajahnya dioperasi. Namun, bukannya menjadi lebih baik, wajah Hoge malah semakin buruk rupa.

Saat dilahirkan, Hoge tidak diakui oleh ibunya sendiri, karena sang ibu mengatakan jika wajah putranya terlalu buruk sehingga ia tidak mau membawanya pulang.

Baca juga : Wanita ini Diceraikan Suami Karena Gemuk dan Jelek, Kini Ia Berubah Jadi Cantik Dan Seksi

Untung saja ayah dan keluarganya mau menerima Hoge dengan ikhlas. Hingga Hoge besar, ia bisa mengerti bagaimana perasaan ibunya saat melihat kondisi wajahnya setelah dilahirkan.

Robert Hoge
Robert Hoge

Lewat buku diarynya, Hoge menuliskan semua perasaannya yang mencoba untuk memahami sang ibu yang tak mau menerimanya.

Tak hanya ditolak oleh ibu, Hoge juga menjadi bahan ejekan dari teman-teman sebayanya. Namun, Hoge tak pernah berputus asa, ia malah terus berkarya dengan kekurangannya itu.

Kini ia bisa menjadi seseorang yang memotivasi banyak orang lewat tulisan tulisan dan pidatonya. Hoge juga sudah banyak memberi semangat orang-orang yang terlahir dalam keadaan tak sempurna.

More From: Aneh Unik