Wow!! Pria ini Dihukum 100 Tahun Penjara Gara Garanya Tenggelamkan Istri di Kolam Renang


pria-dibui-100-tahun-usai-tenggelamkan-anak-tiri-di-kolam-renang

Palingseru.com – Seorang pria bernama Jose David harus menjalani hukuman penjara selama 100 tahun akibat dirinya tega menenggelamkan istri di kolam renang.

Aksi kejam yang dilakukan Jose ini pun langsung ditindak lanjuti oleh aparat kepolisian. Pihak kepolisian berhasil menangkap Jose setelah adanya bukti rekaman kamera CCTV atas perbuatan Jose yang tega membiarkan istrinya tenggelam di kolam renang.

Baca juga : Ibu ini Melihat Bayinya Tenggelam di Laut, tapi dia cuman diam aja, Ternyata ini Pengakuan Mengejutkan darinya

Dalam keterangannya , video tersebut diambil di sebuah kolam renang hotel di Kota Morelia, sebelah barat daya Meksiko pada Agustus 2015.

Dari rekaman CCTV itu, terlihat dia berulang kali melempar putri tirinya yang masih tiga tahun ke kolam renang dan menyebabkan gadis kecil itu tenggelam. Masyarakat Amerika Selatan marah besar usai menonton CCTV tersebut.

Jose pun langsung dimintai keterangan . Dan menurut pengakuannya , pria ini sebenarnya mengetahui anak tirinya tidak bisa berenang. Usai melemparnya berulang kali, dia memasang ekspresi terkejut dan mengatakan anaknya tenggelam.

Jose pun harus menjalani sidang hukum. Dan Hakim Juan Salvador Alonso Mejia, Ana Lilia Garcia Cardona dan Noe Reyes Millan menyatakan Jose bersalah dengan tuduhan membunuh anak tiri.

“Tidak hanya melempar anak itu ke dalam kolam renang, Jose juga menarik rambut balita tersebut hingga dia tidak bisa bernapas di dalam air,” ucap Hakim Garcia Cardona.

Lihat juga : Demi Keadilan Orang Tua di China Bekukan Mayat 2 Anaknya Yang tewas Tenggelam

More From: Aneh Unik