15 Kelakukan Aneh Orang Orang Ini Bikin Kamu Heran Plus Gregetan


15-kelakuan-aneh-yang-bikin-gregetan

palingseru.com – Melihat orang berpenampilan aneh mungkin sudah sering terjadi, tapi bagaimana dengan kelakuan aneh? Misalnya bermandikan wortel atau berfoto dengan ular piton berukuran besar. Nah, kamu yang melihatnya pasti akan geleng-geleng kepala dan bikin kamu gregetan. Apalagi melihat foto-fotonya di bawah ini.

Dikutip brilio.net, Jumat (23/9/2016), inilah 15 foto kelakuan aneh orang-orang yang bikin kamu keheranan sekaligus gregegetan.

1.Gak sayang apa neng wortelnya dibuat gituan?

aneh-1

2.Ummm tatonya keren om

aneh-2

3.Nah, ini dua orang lagi ngapain coba kayak kurang kerjaan ajee

aneh-3

4.Bener-bener nggak paham deh apa maksudnya

aneh-4

5.Gimana jalannya nih si manusia duyung?

aneh-5

6.Wow, pria ini berani sekali masukin kakinya ke mesin pemotong kayu

aneh-6

7.Ini sih bosan hidup namanya. Hahaha..

aneh-7

8.Nah lho, gimana cara ngeliat jalannya kalau ditutup gitu

aneh-8

9.Sungguh bikin kaki merinding

aneh-9

10.Duh, nggak takut dimakan apa neng?

aneh-10

11.Ada yang tau ini novel apa?

aneh-11

12.Bannya copot om, harap maklum

aneh-12

13.Mungkin sudah terbiasa dengan yang namanya dingin

aneh-13

14.Makan di toilet?

aneh-14

15.Bener-bener deh nggak habis pikir!

aneh-15

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik