Bocah Ini Duduk Sendiri di Tempat Parkir. Netizen Mendadak Ngamuk Setelah Tahu Penyebabnya


anak_disuruh-ibu-jaga_tempat_parkir_20160923_165415

palingseru.com – Foto seorang bocah laki-laki yang sedang duduk di tempat parkir ini menjadi viral di media sosial. Foto ini mengundang berbagai reaksi dari netizen. Apalagi setelah mengetahui penyebab si bocah tersebut duduk di tempat parkir.

Dikutip TribunPekanbaru.com, Sabtu (24/9/2016), foto tersebut diunggah oleh akun Facebook Wynn Tan. Dalam gambar tersebut, terlihat seorang anak kecil duduk dengan tampang melas di tempat parkir. Dia hanya dilindungi oleh bayangan dedaunan.

Foto ini langsung membuat netizen marah, terutama setelah membaca keterangan yang menyertai foto.

“Pada ibu yang otaknya rusak: melihat anakmu seperti itu hanya untuk menjaga tempat parkir, kamu telah membiarkannya sendirian selama 20 menit. Awalnya saya pikir dia kehilangan orangtua, siapa yang menyangka si ibu mengatakan itu karena dia ingin anaknya menjagakan tempat parkir untuknya. kamu gagal sebagai seorang ibu. Otak kamu pasti masuk air,” tulis akun Wynn Tan.

Mengetahui hal tersebut, netizen langsung berbondong-bondong memenuhi kolom komentar. Banyak netizen yang memprotes tindakan orangtua dari bocah tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh seorang netizen berikut ini.

“Ada ya orang seperti itu, meninggalkan anaknya hanya untuk mengamankan tempat parkir. Dia di dalam mobil ber-AC, sedangkan anaknya dibiarkan terbakar di bawah terik matahari. Apa ini dibenarkan?”

Kemudian ada pula netizen yang merasa iba pada bocah malang tersebut.

“Dia terlalu kecil duduk di sana. Bagaimana jika seseorang menyangka tempat itu kosong dan tiba-tiba parkir di sana? Lebih buruk lagi bagaimana jika dia diculik?”

More From: Berita Menarik