4 Cewek ini Bernasib Tragis, Disiksa Dengan Kejam Hingga Tewas gara gara Menolak diajak Nikah


3

Palingseru.com – Kasus tragis akibat percintaan memang kerap terjadi mulai dari kasus pembunuhan sadis hingga kasus bunuh diri akibat frustasi cinta di tolak.

Pada dasarnya , cinta yang bertepuk sebelah tangan memang kerap berakhir dengan duka atau tragedi. Para pelaku seringkali menggunakan kekerasan demi memberi perhitungan kepada gadis atau lelaki yang menolak cintanya. Betapa malang orang yang harus menanggung luka dan duka akibat menolak cinta.

Dan tahukah kamu ,  kali ini ada beberapa kisah tragis seorang gadis yang harus tewas dengan cara mengenaskan gara Рgara menolak diajak nikah oleh pria yang tak disukainya. Dan sakit hati pria yang ditolak itu berujung malapetaka bagi si gadis tersebut.

Baca juga : Tragis Menolak Bercinta Kemaluan Wanita ini Dimasukan Botol Oleh Pacarnya

Mau tahu seperti apa kisah gadis yang bernasib tragis ini ? seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya :

1. Lamaran ditolak, pria ini perkosa dan paksa korbannya pindah agama

1

Seorang pria India bernama Syen Emad hasan, 30 tahun, dituduh menculik dan memerkosa rekan perempuannya selama lima hari dan memaksanya masuk agama Islam.

Kejadian itu bermula ketika Hasan ingin melamar perempuan 27 tahun itu untuk menikahinya tapi ditolak. Perempuan itu mengatakan keluarganya tidak membolehkan pernikahan antaragama.

Dan wanita  pujaan hati Hasan itu memilih untuk pergi ke Dubai untuk bekerja. Hasan yang masih sakit hati lantaran ajakan menikahnya itu ditolak pun membuatnya terus meneror wanita tersebut.

Menurut laporan pihak kepolisian, Hasan dan perempuan itu diketahui bekerja di perusahaan Dell di sebuah toko di Gachibowli, Hyderabad.

“Perempuan ini mengatakan dia dipaksa bertemu dengan Hasan dan dia memperlihatkan foto-foto dirinya sedang bersama Hasan dan mengancam akan mengirimkan foto dan video itu kepada ayah si perempuan. Hasan juga meminta perempuan itu mengirimkan foto vulgarnya kepada dia,” ujar polisi.

Hingga pada akhirnya , wanita itu kembali untuk menemui Hasan. Namun naasnya , Hasan langsung menculiknya dan menyekapnya di dalam rumahnya sampai tewas.

“Dia mengambil cuti tiga hari lalu menyiksa dan memerkosa perempuan itu. Dia mengancam akan menyiksanya terus jika tidak mau menikahinya setelah pindah agama Islam. Dia bahkan mengancam akan membakar dan mencekiknya ,” ujar seorang polisi yang menyelidiki kasus ini.

Dan kasus penyekapan itu pun terbongkar setelah perempuan itu berhasil membuka Facebooknya ketika Hasan pergi. Dia lalu mengirimkan pesan kepada temannya. Teman itu lalu menghubungi kakak laki-laki korban di Kota Karnataka. Sang kakak lalu melapor ke polisi.

Mendapati laporan tersebut , polisi kemudian menemukan perempuan itu di kamar mandi dalam keadaan shock dan luka di bagian kepala dan wajah.

2. Tolak lamaran dari anak bos, wanita ini dibakar hidup-hidup

2

Kisah tragis akibat menolak cinta dialami oleh seorang wanita bernama Maria Sadaqat, 19 tahun asal Pakistan yang dikabarkan tewas setelah dianiaya dan dibakar hidup-hidup oleh mantan bosnya.

Aksi sadis yang dilakukan bosnya itu lantaran Maria menolak lamaran nikah dari putra si bos itu. Kejadian sadis itu berhasil diselidiki oleh pihak kepolisian .

Menurut laporan polisi setempat mengatakan peristiwa penyerangan terhadap Maria terjadi di Desa Upper Dewal, di luar Ibu Kota Islamabad pada Senin malam. Maria tewas dua hari kemudian karena luka-lukanya.

Maria yang sebelumnya bekerja sebagai guru di sebuah sekolah swasta diketahui belakangan dipaksa mengundurkan diri oleh kepala sekolah karena menolak lamaran putranya yang umurnya dua kali lebih tua dari dia. Selain itu dia juga mengalami pelecehan dari kepala sekolahnya.

3. Ogah dipaksa nikah, gadis Pakistan dibakar sampai tewas

3

Seorang gadis bernama Sonia Bibi (20) dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kejadian tragis yakni dibakar hidup – hidup oleh kekasihnya.

Sebelumnya , Sonia telah menjalankan perawatan luka bakar di Rumah Sakit Multan Nishtar di Pakistan selama hampir sebulan akibta mengalami luka bakar 50 persen di tubuhnya. Namun ternyata , Tuhan berkehendak lain. Sonia dinyatakan meninggal dunia akibat luka di tubuhnya semakin serius.

Kejadian yang sungguh kejam dilakukan oleh pacar Sonia ini bermula ketika Sonia dipaksa nikah dan dia menolaknya.

Dari keterangan keluarga, gadis ini dibakar sang kekasih, Ahmed lantaran menolak ajakannya menikah muda. Kesal di tolak, pacar Sonia kemudian membakarnya hidup-hidup.

Insiden pembakaran Sonia terjadi di sebuah desa di wilayah Multan, Provinsi Punjab, Pakistan. Beruntung polisi langsung berhasil menangkap dan mengamankan pelaku untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

4. Lamaran ditolak, anak polisi sayat tenggorokan gadis pujaan

4

Pemuda bernama Rahul yang merupakan putra dari seorang polisi di New Delhi, India kini harus ditangkap pihak kepolisian atas tuduhan menguntit dan berusaha membunuh seorang gadis dengan cara menyayat tenggorokan gadis lantaran sakit hati akibat ditolak menikah.

Kejadian tragis itu terjadi di Mangolpuri, pinggiran New Delhi.

Menurut polisi, sekitar pukul 09.00 polisi mendapat laporan seorang pria menyerang seorang siswa dengan pisau. Ketika tiba di lokasi polisi mengetahui keluarga si gadis sudah membawa korban ke rumah sakit terdekat.

“Dalam penyelidikan diketahui korban siswa sekolah negeri. Tersangka adalah warga Desa Majra dan diketahui suka menguntit korban,” kata polisi senior.

Polisi kemudian mengejar hingga ke rumah tersangka dan keluarganya mengatakan pria itu sudah meninggalkan rumah sejak pagi dan belum pulang. Selang dua jam kemudian polisi berhasil membekuknya.

Nah, itulah dia keempat kisah tragis seorang gadis akibat menolak diajak menikah.

Lihat juga : Ngeri, Gara Gara Menolak diajak Menikah, Wanita ini Robek Jantung Pacarnya

More From: Taukah Kamu