Ingin Merayu Ceweknya, Pria Ini Malah Jatuh dari Lantai 23. Akibatnya Jadi Seperti ini Dah


20160927224709-1-gedung-tempat-alexander-jatuh-001-pandasurya-wijaya

Palingseru.com – Hanya gara – gara cinta , banyak orang rela bertaruh nyawa demi bisa mendapatkan perhatian dari pujaan hati . Seperti kisah seorang remaja 16 tahun bernama Alexander Shadrin di Novosibirsk, Siberia, Rusia ini harus mengalami cidera serius setelah terjatuh dariĀ  lantai 23 sebuah balkon gedung gara – gara berusaha beratraksi merayu seorang gadis yang diidamkannya.

Aksi tragis yang dilakukan Alexander ini pun membuat publik terkejut. Kejadian yang sungguh mengerikan itu langsung membuat warga sekitar heboh .

Baca juga : Bermain Cinta Dengan Istri Orang, Lihat Deh Apa yang Dialami Pria ini Sial Banget

Dikabarkan jika Alexander masih selamat setelah dirinya terjatuh dari ketinggian 70 meter. Tubuh Alexander sempat mendarat di atap sebuah mobil taksi yang sedang parkir.

ingin-rayu-gadis-pujaan-remaja-ini-jatuh-dari-lantai-23

Kejadian tersebut membuat atap mobil itu penyok. Menurut laporan dari sejumlah saksi, sebelumnya Alexander terlihat sedang memanjat balkon rumahnya untuk membuktikan keberaniannya kepada seorang gadis. Tapi kemudian dia tidak kuat bergantung dan terjatuh.

Aksi nekat itu membuat Alexander mengalami luka serius , dirinya pun langsung segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Lihat juga : Wow Bocah 3 Tahun ini Berhasil Selamat Setelah Terjatuh dari Lantai 15

More From: Aneh Unik