4 Kota Ini Dianggap Terjelek di Dunia. Ternyata No 1 Ada di Australia


brussels_20160913_140139

palingseru.com – Membangun serta mentata kota dengan indah dan rapi merupakan salah satu tugas dari seorang pemerintah. Karena selain dapat menarik perhatian turis asing, hal ini juga akan membuat kota tersebut mendapatkan penghargaan. Entah itu sebagai kota tercantik, terindah, terbersih, dan lainnya.

Sampai saat ini, diketahui kota paling terindah di dunia di peringkat pertama masih dipegang oleh kota Venesia.

Nah bicara tentang kota, ternyata ada juga lho kota yang masuk dalam daftar kota paling jelek di dunia. Yang paling mengejutkan, salah satu diantaranya ada yang berasal dari Australia. Padahal yang diketahui, Australia adalah kota terbersih.

Daripada semakin penasaran, yuk langsung simak informasinya di bawah ini yang dihimpun dari Tribuntravel.com, Rabu (28/9/2016):

1.Brisbane, Australia

Brisbane adalah ibu kota negara bagian Queensland di Australia. Kota ini dianggap sebagai kota paling jelek di dunia karena memiliki tata ruang yang beraturan, sehingga membuat lingkungan serta pemandangan kota menjadi tidak enak dipandang.

2.Pyongyang, Korea Utara

Kota berikutnya datang dari Korea Utara. Rancangan kota yang buruk membuat ibu kota terbesar ini masuk dalam daftar kota paling jelek di dunia.

3.Brussels, Belgia

Nah, untuk kota yang berikut ini memang layak dianggap sebagai kota paling jelek di dunia. Sebab, selain tatanan kota yang buruk, lalu lintas di kota Brussels ini juga sangat buruk.

4.Portland, Oregon

Bangunan yang membosankan membuat kota ini dinobatkan sebagai kota terburuk di dunia. Padahal, penduduk di kota ini sangat ramah kepada turis asing.

More From: Taukah Kamu