10 Pemandangan Yang Dilihat Pilot dari Kokpit ini Luar Biasa Banget Dah !!


ini pemandangan yang dilihat pilot dari dalam kokpit

 

ini pemandangan yang dilihat pilot dari dalam kokpit

Palingseru.com – Menjadi seorang pilot pasti bisa dengan mudah melihat pemandangan langit dari dalam kokpit pilot. Khususnya pemandangan langit di malam hari yang pastinya berbeda jika dilihat dari bumi.

Pilot pasti akan bisa melihat gumpalam awan, petir yang menyambar dan bahkan jutaan bintang yang menghiasi langit di malam hari.

Nah, bagi kamu yang bukan pilot kamu juga bisa kok melihat pemandangan indah itu lewat beberapa foto yang dijepret oleh Christiaan van Heijst.

Baca juga : Fenomena Aneh, Awan Mirip Payudara di Langit Michigan

10 foto ini menunjukan betapa indahnya pemandangan langit di malam hari yang bikin kamu terpana melihatnya.

Mau tau seperti apa ? Lihat foto-fotonya dibawah ini, seperti dilansir Brilio.net.

1. Gumpalan awan yang menyala karena kilat.

ini pemandangan yang dilihat pilot dari dalam kokpit

2. Wow banget kan.

ini pemandangan yang dilihat pilot dari dalam kokpit

3. Jernihnya angkasa bikin para pilot dapat melihat pemandangan galaksi Bimasakti seperti ini.

ini pemandangan yang dilihat pilot dari dalam kokpit

4. Dan jika melewati daerah kutub, para pilot dapat menyaksikan pemandangan aurora yang menakjubkan!

ini pemandangan yang dilihat pilot dari dalam kokpit

5. Sambaran petir yang menyapa para pilot.

ini pemandangan yang dilihat pilot dari dalam kokpit

6. Keren banget ya…

ini pemandangan yang dilihat pilot dari dalam kokpit

7. Nah, ini dia panel kemudi pilotnya.

ini pemandangan yang dilihat pilot dari dalam kokpit

8. Gimana menurutmu?

ini pemandangan yang dilihat pilot dari dalam kokpit

9. Udah kayak di film Thor aja nih.

ini pemandangan yang dilihat pilot dari dalam kokpit

10. Gimana? Tertarik jadi pilot?

ini pemandangan yang dilihat pilot dari dalam kokpit
ini pemandangan yang dilihat pilot dari dalam kokpit

 

More From: FUNNY