Artis Transgender Dena Rahman Percaya Diri Berbikini Setelah Implan Payudara


dena-rachman_20160928_154851

Palingseru.com – Masih ingat dengan artis  cilik yang bernama asli Renaldy Denada Rachman ? Setelah dewasa ia menjadi seorang pembisnis dengan memiliki bisnis sepatu dengan label Drama Shoes.

Kini kabarnya ia sudah memutuskan untuk menjadi seornag transgender di tahun 2013 lalu. Namun, keputusannya ini menulai pro kontra di kalangan publik.

Kini Dena Rachman semakin tampil percaya diri setelah berhasil melakukan  operasi implan payudara di Seoul, Korea Selatan tahun 2014.

Baca juga : Bertahun Tahun Jadi Transgender, Akhirnya Ia Memilih Untuk Jadi Pria Lagi, Ternyata Ini Alasannya

Ia sering tampil dengan pakaian terbuka seperti bikini dan gaun malam yang memperlihatkan bagian payudaranya yang seksi.

Berikut momen artis yang memiliki bisnis sepatu dengan label Drama Shoes yang memamerkan kebersamaannya dengan Bill Davidson.

11881739_800674906710239_621459881_n

 

“With Mr. Bill Davidson, the great grandson of the co-founder of Harley Davidson! #hog #bali #harleydavidson #dramadena#denarachman,” tulis pelantun Ole-ole saat kanak-kanak ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

Banyak netizen yang memuji perubahan Dena yang menjadi seorang perempuan. Hal ini tampak dalam beberapa komentar netizen di foto unggahan Dena.

Akun haihopi berkomentar, “dadanya indah…”

alven.ch, “@denarachman implan dimana, info dong shay.

“Emang dasarnya body proporsional,” puji qoriahsetiayuliana.

“eukeu kalah bohayyy,” tulis deforsa.

Akun marviyersin berkomentar, “Mau ng*ceng juga bingung saya,” tulis netizen pria ini.

zeylamezalika, “(Payudara) Aku asli yaaa walopun cm numpang nyantol :’).”


Like it? Share with your friends!