Pria ini Lamar Ceweknya Menggunakan Ratusan Kondom. Lihat Kondomnya Malah digunakan Untuk Seperti Ini


nembak-cewek_20160929_174826

Palingseru.com – Seorang pria asal Kota Harbin di China yang tak disebutkan namanya ini punya cara unik ketika hendak menyatakan cinta kepada gasid pujaan hatinya. Aksi menyatakan cinta yang dilakukan pria ini mungkin sebagian orang menganggap romantis namun sebagian orang juga menganggap memalukan.

Dalam aksinya , pria ini memilih untuk menyatakan cinta dengan cara menggunakan ratusan kondom. Hampir 999 buah kondom digunakannya untuk disusun menjadi bentuk hati raksasa.

Setelah 999 kondom itu tersusun dengan bentuk hati di sebuah taman , pria ini langsung mengajak kekasihnya ke taman tersebut.

Baca juga : Waktu yang Tepat Untuk Menyatakan Cinta Ke Wanita

Pria ini pun mengajak kekasihnya untuk berdiri di tengah – tengah bentuk hati tersebut. Dan untuk mempersingkat waktu , pria tersebut langsung berlutut dan menyatakan cintanya dengan membawa karangan bunga yang disusun dari celana dalam wanita.

Kalimat yang ia ucapkan kepada wanita itu pun sungguh aneh :

“Orang biasa berhubungan seks sekitar 6.000 kali sepanjang hidupnya. Aku harap bisa melakukannya hanya dengan kamu,” kata dia.

Aksi menyatakan cinta yang begitu nyeleneh ini ternyata membuahkan hasil yang membahagiakan. Wanita yang dicintainya itu ternyata mau menerima cinta dan lamaran dari pria China tersebut.

Keduanya pun saling berpelukan dan si wanita sempat terharu dengan usaha pria yang benar – benar tak biasa itu.

Lihat juga : 5 Orang ini Nekat Melamar Pacarnya Dengan Cara Yang Wow Banget. Dijamin Kamu Susah Menirunya

More From: Aneh Unik