“Aku Abis Jumatan Masa Nonton Bokep”. Ini yang Langsung Dilakukan si Pedagang Soto


6dd8b5d2-d086-407a-be63-744d2dd3c911

palingseru.com – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan tayangan video mesum dalam videotron di Jl Pangeran Antasari, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2016).

Adanya penayangan video mesum dalam videotron ini membuat pejalan kaki serta pengendara berhenti untuk menyaksikan. Alhasil, kemacetan pun terjadi di sekitar JL Pangeran Antasari yang mengarah ke Lebak Bulus, Jaksel, sebagaimana dikutip Detik.com, Sabtu (1/10/2016).

Doma, salah seorang pedagang soto mie yang berjualan di dekat videotron mengaku, meski dirinya saat itu berada dekat dengan videotron namun dia tidak sempat melihat tayangan video mesum itu. Terlebih, diakuinya dia baru saja melaksanakan shalat Jumat.

“Ane lagi pakai peci, pakai sarung habis jumatan masa nonton bokep,” cetusnya.

Setelah mendapat laporan warga, lanjut Doma, dia langsung mengambil tindakan. Bersama seorang anggota Polantas yang biasa berjaga di lokasi, Doma pun mencabut listrik pada panel videotron.

“Ininya dibongkar, terus kembali dagang,” ungkap Doma sambil menunjuk ke panel listrik.

Diketahui, tayangan video mesum itu berlangsung sekitar 5 menit. Hal ini diakui oleh Samsul Hidayat, seorang pedagang ketoprak di sekitar lokasi.

“Saya enggak sempat lihat. Cuma lihat orang-orang ramai banget. Itu cukup lama orang-orang pada ngelihat, ada sekitar 5 menitan,”¬†katanya.


Like it? Share with your friends!