Duh Memalukan Banget!! Cewek ini Terekam Sedang Gituan Dengan Dinosaurus di Taman Anak Anak


000425700_1475316249-PAY-A-woman-performing-a-s*x-act-on-a-fibreglass-dinosaur__1_

Palingseru.com – Akibat nafsu birahi yang sudah memuncak , terkadang ada beberapa orang yang tak bisa mengendalikan nafsu birahinya hingga nekat melampiaskan hawa seksnya ke sejumlah benda mati.

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita tak disebutkan namanya ini ketahuan tengah bercinta dengan patung dinosaurus di Taman Anak-Anak Exmouth, Devon.

Rekaman video yang tak disengaja itu benar – benar memperlihatkan aksi wanita yang sungguh memalukan itu.

Dalam rekaman video tersebut menampilkan seorang wanita dewasa tela**ang dari pinggang ke bawah dengan kondisi sedang mengangkangi patung anak dinosaurus yang berada di cangkang telur.

Baca juga : Bercinta Dengan ibu Teman Siswa SMK ini Malah Mengalami Nasib yang Gak Beruntung

Akibatnya , patung bayi Tyranosaurus mengalami sejumlah kerusakan dan cairan orgasme dari wanita itu pun membuat patung bayi Tyranosaurus itu kotor.

Melihat kejadian ini ,  Pengelola Taman Exmouth, John Thorogood mengatakan, patung itu merupakan zona terfavorit anak-anak.

“Saya khawatir, karena anak-anak bermain dengan dinosaurus itu. Saya merasa jijik. Saya kecewa pada tindakan mengerikan itu. Ketidaksenonohan itu telah mengotori taman bermain untuk anak-anak.” ungkap John Thorogood.

Akibat aksi menjijikan dan memalukan itu , Polisi Exmouth, Sersan Richard Stonecliffe berusaha akan melakukan olah TKP untuk segera menangkap pelaku.

“Kami telah menginstruksikan tim streetscene untuk membersihkan dinosaurus secara menyeluruh dengan menggunakan desinfektan. Kami ingin orang-orang tetap mengunjungi objek wisata itu,” ujarnya.

Kini wanita yang telah dirahasiakan identitasnya itu sedang dalam buronan polisi Exmouth.

Lihat juga : Gak Punya Pasangan, Cewek Kesepian ini Bercinta Dengan Kuda yang Diberi Viagra. Akibatnya Jadi Seperti Ini Deh


Like it? Share with your friends!