20 Tulisan di Spanduk ini Lucu Banget Bikin Ngakak Lihatnya


Spanduk lucu abis

Palingseru.com – Kebanyakan spanduk yang dibuat dengan bahasa yang tegas dan lugas seringkali diabaikan oleh masyarakat. Jangankan untuk mengikuti ajakan yang dituliskan didalam spanduk, membacanya saja biasanya orang-orang males.

Untuk mengatasi masalah ini, beberapa orang berinisiatif dengan membuat spanduk imbauan, peringatan dan ajakan dengan menggunakan bahasa yang lucu dan menghibur.

Maksudnya tentu saja untuk menarik perhatian masyarakat dan agar masyarakat mau mengikuti isi pesan di spanduk.

Nah, berikut ini adalah 20 gambar spanduk yang ditulis dengan menggunakan bahasa lucu sekaligus menghibur, tapi cukup ampuh loh untuk menarik perhatian masyarakat.

Seperti apa saja isi tulisan spanduknya ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Brilio.net.

Baca juga : Spanduk Tulisan Ucapan Ramadhan ini Malah Jadi Tertawaan Netizen, Sebenarnya Apa yang Salah Sih. Lihat Disini

1. Sepedanya yang sehat nih?

1

2. Saking banyaknya kriminal, warga sampai membuat spanduk kayak gini.

Spanduk lucu abis

3. Innalillahi…

3

4. Pacaran di daerah ini, nyawa taruhannya.

Spanduk lucu abis

5. Lebih baik telat wisuda…

5

6. Duh, galak bener anjingnya.

Spanduk lucu abis

7. Jadi bank ini membuka franchise bakso ya.. Hmmm.

Spanduk lucu abis

8. KAPIR!

Spanduk lucu abis

9. Mari kita sukseskan, vroh!

Spanduk lucu abis

10. Pantesan nggak ada lagi yang buang sampah.. Doanya ngeri.

10

11. Ckckckckck..

Spanduk lucu abis

12. Nggak cuma maling ayam, tukang nyampah juga digebukan warga.

Spanduk lucu abis

13. Ke masjid aja masa nggak kuat? 

Spanduk lucu abis

14. Beli rokok aja mampu..

Spanduk lucu abis

15. Duh, pedes banget nih.

Spanduk lucu abis

16. But, wait…

Spanduk lucu abis

17. Nekat pacaran, bonyok!

Spanduk lucu abis

18. Hahahaha!

Spanduk lucu abis

19. Kalau kalah, lain cerita dong..

19

20. Tahukah Anda..

Spanduk lucu abis
Spanduk lucu abis

 


Like it? Share with your friends!