Setiap Hari Ekor Remaja Ini Terus Memanjang. Bahkan Mencapai 18 Cm


ekor-tumbuh-bawah-punggung-remaja-india_20161006_104532

palingseru.com – Seorang remaja berusia 18 tahun dari Nagpur, India memiliki kelainan aneh. Dia memiliki ekor di bagian belakang tubuhnya.

Seperti yang dilaporkan TribunPekanbaru, kondisi ini sebenarnya sudah ia alami sejak di dalam kandungan. Seiring waktu, ekor tersebut terus memanjang hingga sampai saat ini yang sudah sepanjang 18 sentimeter.

Awalnya keluarga mengira bahwa ekor tersebut merupakan pembawa keberuntungan bagi si anak. Oleh karena itu mereka pun membiarkannya. Namun lama-kelamaan ekor itu malah menimbulkan rasa sakit yang tak tertahankan dan bahkan membuat si anak sulit untuk duduk maupun tidur.

Khawatir akan hal ini, keluarga pun akhirnya membawa remaja yang tak disebutkan namanya itu ke rumah sakit untuk menjalani operasi.

Beruntung, operasi tersebut berjalan dengan lancar. Ekor sepanjang 18 sentimeter itu berhasil diangkat.

391F9BA100000578-3823461-image-a-23_1475678480451

Dr Pramod Giri, dokter yang menangani anak remaja itu mengatakan selama ia bekerja di rumah sakit, baru kali ini melihat ada kasus yang seperti ini.

“Kasus ini sangat langka,” katanya.

Menurut Pramod, meski membuat tidak nyaman, ekor tersebut sebenarnya tidak berbahaya. Selain itu mudah dihilangkan karena tidak memiliki struktur tulang.

Meski demikian operasi pengakatannya juga harus dilakukan hati-hati, karena ekor itu bagian dari urat syaraf tulang belakang.

Bagaimana menurutmu?


Like it? Share with your friends!