Penampakan Paus Raksasa ini Bikin Heboh dan Picu Perdebatan


750xauto-geger-penampakan-paus-raksasa-tertangkap-kamera-picu-perdebatan-150427e

Palingseru.com – Sebuah foto yang diunggah oleh akun Arden_Perlez di forum online Reddit pada hari Jumat (25/4) lalu telah membuat para pengguna facebook menjadi heboh.

Ini lantaran foto tersebut menunjukan penampakan seekor paus raksasa yang tengah berenang dibawah sebuah kapal di sebuah lautan.

Namun tidak dijelaskan di mana foto tersebut diambil. Foto tersebut hanya diberi caption bertuliskan “the ocean can be terrifying” atau samudra/lautan bisa jadi sangat menakutkan.

baca juga : Wow!! Ini dia SCP 169 Hewan Raksasa yang Ukurannya Lebih Besar Dari Apa pun di Dunia

Foto ini tentu saja menuai kontroversial. Banyak yang mengatakan jika foto itu hanyalah hasil dari photoshop saja.

Akun bernama TommBomBadil menuliskan “Paus itu terlalu besar, seakan akan besarnya 30 kali lebih besar dari paus biru terbesar yang pernah ditemukan di laut. Dan saya rasa itu hasil photoshop,” seperti dilansir Brilio.net.

9273-reddit

Akun bernama boundone berkomentar,  “saya rasa gambar paus ini berasal dari poster film adaptasi dari novel karya Moby Dick yang berjudul In the Heart of the Sea.”

Dan ternyata itu benar. Pemilik akun facebook Shane Stokley ikut berkomentar dengan mengatakan jika  gambar tersebut adalah bagian dari materi promosi film yang diperankan oleh Chris Hemsworth yang berjudul In the Heart of the Sea.

Namun, meskipun begitu foto tersebut sudah membuat netizen sadar jika laut itu sangat misterius. Kita tidak pernah tahu seperti apa dalam laut yang mungkin saja bisa sangat menakutkan.


Like it? Share with your friends!