Selain Mobil Ternyata Rey Utami Juga Dibelikan Barang Barang Mewah ini Oleh Suaminya. Duh Enak Banget ya!!


043409300_1476367667-rey_utami

Palingseru.com – Presenter dan komika, Rey Utami baru – baru ini menjadi perhatian natizen dengan hubungan rumah tangganya yang penuh dengan kemewahan.

Rey Utami yang resmi menikah dengan pria tajir bernama Pablo Putera Benua mengaku jika selama menikah ini banyak sekali barang – barang mewah yang dibelikan suami untuk dirinya.

Rey mengaku jatuh cinta dengan Pablo melalui Tinder, sebuah aplikasi dating online. Keduanya terus menjalin komunikasi hingga berniat melangsungkan pesta pernikahan.

008178700_1476335010-reyutamicov1

Rey dan Pablo menikah sudah lebih dari seminggu yang lalu. Menariknya , pernikahan yang masih seumur jagung itu ternyata memiliki banyak kisah yang begitu tak di duga dimana Rey selalu diberikan barang – barang mewah bernilai ratusan juta.

Baca juga : 5 Artis Ini Punya Fasilitas Mewah di Rumahnya

Sejak pertama kali dekat saja , Rey Utami juga mengaku jika dirinya sudah dihadiahi sebuah mobil mahal oleh sang pebisnis muda tersebut.

“Hari kedua dibeliin mobil, aku padahal enggak bilang. Padahal aku mau ganti mesin, HRV ah, gimana caranya, enggak punya uang, besoknya datang mobil HRV putih masih diplastikin,” kata Rey Utami, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016)

Dan ternyata , mobil mewah itu bukan menjadi salah satu barang mewah yang dibelikan oleh suaminya. Belum lama ini Ray Utami  kembali dibelikan sebuah barang mewah berupa  jam tangan branded dengan harga fantastis yakni mencapai Rp4 miliar dan sebuah ponsel bernilai Rp270 juta .

“Besoknya gue kasih kode dia lagi, gue pengin jam tangan mahal ratusan juta. Namanya cewek ngetes, dibeliin syukur enggak ya kabur. Akhirnya ke Pacific Place, harganya Rp300 juta Rolex. Dan Rp270 juta ponsel Vertu beli di Pacific Place. HP-nya kenapa mahal karena anti sadap dan bisa delay pesawat yang kerjasama sama merek ini,” kata Rey Utami , seperti yang dilansir dari Liputan6.com (15/10).

Lihat juga : Kenalan Dua Hari Pria Ini Belikan Mobil Lalu Mereka Menikah Seminggu Kemudian

 

More From: Seleb