Bisa Belikan Barang Barang Mewah, Ternyata Ini Sumber Penghasilan Suami Rey Utami


008178700_1476335010-reyutamicov1

palingseru.com – Presenter olahraga cantik Rey Utami tengah menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Wajahnya terus muncul di sejumlah media terkait kisah pernikahannya yang terbilang sangat singkat.

Dikabarkan, bahwa perkenalan sampai bisa menikah dengan suaminya, Pablo Putera Benua, hanya memakan waktu singkat yakni satu minggu. Keduanya memutuskan menikah pada tanggal 23 Juli 2016 lalu di sebuah hotel di kawasan Depok, Jawa Barat.

Sebelum menikah, keduanya sempat memutuskan untuk bertemu pertama kalinya setelah berkenalan di aplikasi pencarian jodoh, ‘Tinder’. Keesokan harinya, Rey langsung dihadiahi sebuah mobil mewah Honda HRV serta jam tangan Rolex bertahtakan berlian dan mutiara seharga Rp 300 juta.

Hal ini pun langsung menjadi pusat perhatian netizen. Banyak netizen yang menanyakan siapa sosok suami Rey dan apa profesinya sehingga bisa menghadiahi perempuan yang baru dikenalnya beberapa hari dengan sejumlah barang mewah?

Setelah ditelusuri, ternyata fakta kehidupan Pablo Putera Benua sangat mencengangkan.

Seperti dikutip TribunSolo.com, Pablo ternyata adalah seorang pengusaha muda kelas kakap. Pria kelahiran 8 Agustus itu menggeluti usaha di bidang otomotif. Pada tahun 2010 saja, ia sudah memiliki IBis Credit Company yang bergerak dalam usaha program kendaraan roda dua dan empat dengan sistem Hak Guna Pakai.

Tak sampai disitu, Pablo ternyata juga pernah menjabat sebagai politikus muda. Pablo diketahui pernah menjadi anggota DPRD Sumatera Utara fraksi partasi Gerindra pada tahun 2009-2014.

Dan, puncaknya ia sempat menjadi bakal calon Walikota Medan tahun 2015-2020 namun akhirnya mengundurkan diri.

Dari sekian fakta gemilang itu, tak heran bila kekayaan yang dimiliki Pablo sangat banyak. Jadi wajar saja bila Rey Utami langsung menyetujui lamaran Pablo. Namun semua itu tentu saja bukan hanya karena harta, tapi karena ketulusan Pablo lah yang membuat Rey semakin yakin.

Terlebih, saat Pablo memutuskan untuk berpindah keyakinan yang kini sudah menjadi seorang muallaf.

Bagaimana menurutmu?

More From: Seleb