Berisik Saat ML, Kamar Pasangan Ini Didatangi Penghuni Hotel Ramai Ramai dan Ini Yang Terjadi Berikutnya


berisik-saat-bercinta-pasangan-ini-pintu-kamarnya-digedor-tamu-hotel-1610185

palingseru.com – Berisik pada saat bercinta, pasangan di China diserbu oleh tamu hotel lain.

Dikutip brilio.net, kejadian ini terjadi di sebuah hotel di Kota Beihai, Guanxi, Provinsi China Selatan, pada 13 Oktober 2016 lalu.

Lei Mou, seorang pengusaha China ingin menghabiskan waktu semalamannya dengan pasangannya. Dengan kondisi sepi dan aman, keduanya pun memutuskan untuk berhubungan intim. Tapi entah bagaimana, aktivitas itu mengeluarkan suara keras hingga mengganggu para tamu hotel lainnya.

Bahkan, salah satu tetangga kamar Lei Mou, Zhang mengatakan, suara keduanya sangat keras dan terdengar hingga beberapa kamar.

Karena tak tahan dengan suara berisik tersebut, Zhang dan para tamu hotel lainnya pun mendatangi kamar Lei Mou.

Mereka mengetuk dan menendang pintu kamarnya. Tapi kejadian berikutnya sungguh sangat mengejutkan. Bukannya merasa bersalah atas tindakannya, Lei Mou justru balik menyerang Zhang dan tamu hotel.

Dia marah lalu memukuli Zhang dan pengunjung hotel yang datang bersamanya. Perkelahian pun tak dapat dihindari saat itu. Mereka baru berhenti setelah polisi datang ke lokasi.

Atas perbuatannya, Lei Mou harus membayar denda sebesar 15.000 yuan karena saat perkelahian dia sempat merusak sejumlah fasilitas hotel.

Berikut videonya:

https://youtu.be/rvRH3umJMbQ

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik