Jika Terjadi Perang Nuklir Maka Daerah ini Menjadi Tempat Yang Paling Aman. Coba Cek Indonesia Masuk Gak!!


 

Palingseru.com – Perang Nuklir saat ini menjadi salah satu peristiwa yang banyak membuat orang di dunia ini ketakutan karena dengan adanya perang nuklir ini tentunya kehidupan manusia akan jauh lebih terancam.

Bahkan saat ini negara  Rusia dan AS sedang bersekutu untuk melakukan perang nuklir . Kedua  negara ini telah memiliki lebih dari 90 persen hulu ledak nuklir di dunia.

Dengan jumlah persentasi yang tinggi ini dipastikan rudal-rudal berhulu ledak nuklir akan menghantam negara-negara yang punya senjata nuklir atau sekutu dari negara-negara itu.

Persentasi negara paling tinggi dengan ancaman nuklir ini tentu akan membuat kehidupan manusia di negara tersebut terancam musnah.

Ancaman lainnya akibat perang nuklir

ilustrasi ledakan nuklir

Selain membuat kehidupan manusia terancam, perang nuklir juga bisa menyebabkan suhu global akan turun beberapa derajat jika terjadi perang nuklir. Bahkan , lapisan ozon juga akan menipis selama satu dekade ke depan sejak ledakan nuklir terjadi.

Tak hanya itu, ada beberapa ancaman lainnya setelah perang nuklir terjadi yang diantaranya sejumlah tanaman akan mengalami kekeringan, kanker kulit dan kulit yang terbakar akan banyak terjadi karena lapisan ozon yang menipis.

Negara paling aman dari perang nuklir

20161018224643-1-peta-negara-punya-nuklir-001-pandasurya-wijaya

Jika Rusia menjadi salah satu negara dengan ancaman perang nuklir tertinggi , ternyata ada negara lain yang justru paling aman dari ancaman nuklir. Negara paling aman dari ancaman nuklir diantaranya negara-negara yang berada di Afrika atau Amerika Selatan.

Selain itu dari peta yang diperlihatkan ada beberapa lokasi di dunia yang jauh dari serangan nuklir diantaranya  Indonesia dan negara-negara di Asia Tenggara lainnya.

Jadi , kita yang tinggal di Indonesia ini aman guys dari serangan nuklir.

Lihat juga : 5 Negara Pemilik Nuklir Terbanyak di Dunia

More From: Berita Menarik