Anaknya Tertidur di Depan TV Bukan Dibangunkan Tapi Malah Berbuat Bejat


ilustrasi-disetubuhi-dic***li-diper***a_20150421_202135

palingseru.com – Dan lagi-lagi kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur terjadi di tanah air. Parahnya, yang menjadi pelaku dalam kasus ini adalah ayah tiri korban.

Dikutip TribunPekanbaru.com, Kamis (20/10/2016), insiden menggeramkan ini bermula pada tanggal 1 Januari 2016 lalu. Saat itu, Santi (nama samaran, 15) tengah asik menonton televisi. Karena sudah larut malam, korban pun tertidur di depan televisi yang berada di ruang tengah.

Ketika itu pula, ayah tiri korban membangunkannya. Namun bejatnya, bukannya menyuruh korban untuk pindah ke kamar, ia justru mengajak Santi untuk berhubungan badan.

Sontak saja permintaan itu ditolak oleh korban. Namun si ayah tiri korban tetap memaksanya hingga akhirnya perbuatan tak senonoh itu terjadi.

Usai malam tersebut, ayah tiri korban kembali memaksa untuk melakukan hal tak senonoh itu lagi. Karena sudah tak tahan, Santi pun melaporkan tindakan ayah tirinya ke Mapolres Inhu.

“Korban sudah tak tahan atas perbuatan ayah tirinya yang sering berbuat c***l padanya kemudian melapor ke pihak kepolisian Mapolres Inhu,” kata Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni.

Abas menuturkan, korban baru melaporkan kasus ini pada Sabtu, 15 Oktober 2016 lalu.


Like it? Share with your friends!