Wow!! Sudah ditikam 21 Kali Wanita ini Selamat dan Gak Mati


Palingseru.com – Seorang wanita bernama Kumari Venkatswamy, 50 tahun ini harus mengalami nasib tragis setelah dirinya diserang dengan brutal oleh pria tak dikenal.

Kumari mengaku jika pada saat itu dirinya diserang dengan menggunakan parang . Beruntung dirinya masih bisa menyelamatkan diri dan selamat walaupun tubuhnya luka – luka .

Peristiwa itu terjadi ketika Kumari saat itu sedang berbicara dengan seorang perempuan di sebuah koridor . Namun tiba – tiba saja seorang pria bernama Santosh Venkatesh langsung menghampirinya dan mengayunkan parang ke arah kepala Kumari.

Kumari ditikam dan disayat dari belakang sebanyak 21 kali di sebuah kuil Kotiligeshwar, Karnataka, sebelah selatan India, Minggu.

ditikam-dan-disayat-21-kali-perempuan-ini-masih-selamat

Apa yang terjadi berikutnya….

Kejadian yang begitu tragis hingga pada akhirnya bisa dihentikan setelah seorang pria menolong Kumari dan warga setempat langsung meringkusnya dan menyerahkannya Santosh ke polisi.

Saat di bawa ke kantor polisi, Santosh mengaku jika dirinya punya rasa dendam kepada Kumari atas kematian ayahnya, Venkatesh Appa, tiga tahun lalu karena serangan jantung.

Pengakuan tersebut diungkapkan langsung oleh polisi Bethamangla, Shiv Shankar Reddy.

“Ayah Santosh adalah anggota sebuah lembaga pemerintahan kota tempat Kumari sebagai kepalanya. Ayah Santosh dan Kumari sempat bertikai dalam sebuah kasus undang-undang dan Appa kemudian meninggal karena serangan jantung. Santosh tidak bisa menerima kematian ayahnya dan dia menyalahkan Kumari lalu balas dendam.” ujar Shiv Shankar Reddy, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (21/10).

Kini Kumari tengah dirawat di rumah sakit dan sudah boleh pulang pekan depan setelah kondisinya pulih kembali.

Ngeri ya…

Lihat juga : Luar Biasa sudah ditikam Berkali Kali dan Dikubur Hidup Hidup Bayi ini Masih Tetap Selamat


Like it? Share with your friends!