Wow!! Warga di Derah Kalimantan ini Panen Puluhan Ikan Raksasa


Palingseru.com – Panen ikan raksasa, warga Desa Tebedak, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat menjadi heboh. Ikan raksasa yang didapat ada puluhan ekor, tak heran hal ini pun membuat warga sekitar menjadi heboh.

Hal ini terlihat dari beberapa foto yang diunggah oleh akun Facebook bernama Sri Fitriani. Dalam foto tersebut memperlihatkan betapa besarnya ikan tangkapan mereka itu.

Pada foto pertama diperlihatkan ada tiga orang pria dewasa sedang menimbang ikan raksasa yang biasa disebut dengan ikan tapah pada ukuran besar.

Baca juga : Ikan Raksasa Hebohkan Warga Garut

Ikan itu diikat pada tali di mana talinya diikat pada sebatang kayu. Kayu itu diangkat oleh tiga orang pria dewasa.

Foto kedua memperlihatkan ikan Tapah berukuran sangat besar berserakan di tanah. Terlihat ada banyak sekali warga yang mengerumini ikan-ikan raksasa itu.

Lalu, pada foto ke tiga memperlihatkan seorang pria dewasa mencoba untuk mengukur panjang ikan itu dengan tinggi tubuh seorang pria dewasa lainnya. Panjang ikan itu ternyata sama dengan tinggi pria tersebut saat disandingkan.

Belum diketahui dari mana ikan tapah raksasa itu didapat. Yang pasti satu ekor ikan raksasa itu tidak bisa diangkat oleh seorang pria saja.

Kamu bisa bayangkan, betapa besar ikannya itu.

 

 


Like it? Share with your friends!