5 Gaya Foto Selfie Seperti ini Ternyata Punya Makna Yang Mengejutkan Banget


Palingseru.com – Ada banyak pose atau gaya foto selfie saat ini. Beberapa diantaranya menjadi populer, seperti memonyongkan bibir, mengacungkan tangan dua jari dan sebagainya.

Tapi, kamu tahu gak sih, kalau pose atau gaya foto selfie itu sebenarnya memiliki makna loh. Mungkin selama ini kamu gak tau ya.

Nah, berikut ini ada lima gaya foto selfie yang paling sering kamu pakai yang memiliki makna mengejutkan.

Seperti apa saja ? Berikut ulasannya, seperti dilansir Tribunnews.com.

baca juga : Lihat Dah Seperti Ini 8 Foto Selfie Tertua di Dunia, Seperti Ini Gaya Gaya Mereka

 

1. Mengancungkan dua jari berbentuk V ‘Peace’

pose-peace_20161021_215648

Bagi kebanyakan orang mungkin gaya mengacungkan dua jari berbentuk V peace ini memiliki arti perdamaian. Tapi, bagi beberapa negara seperti Australia, Italia dan Irlandia mengartikannya sebagai bahasa tubuh yang menghina orang.

 

2. Gaya Metal

2

Gaya metal yaitu mangacungkan dua jari, telunjuk dan kelingking menunjuk bebas, sedangkan jempol, jari tengah, dan jari manis dilipat ini sering dipakai banyak orang. Katanya sih itu gaya metal. Tapi ada juga yang mengartikannya sebagai sebutan simbol El Diablo, berarti ‘Aku pelayanmu, Setan!’

 

3. Duck Face

3

Duck Face adalah gaya yang menurut psikolog menunjukan orang yang memiliki rasa percaya diri yang kurang.

 

4. OK

4

Gaya dengan membentuk simbol OK ini sebagai isyarat mewakili kata ok. Namun di beberapa negara di Eropa, isyarat tersebut memiliki makna penghinaan.

5. Jempol

5

Foto selfie dengan mengacungkan ibu jari atau jempol di Indonesia diartikan sebagai perwakilan kata bagus, okay, atau enak.

Namun, di negara lain seperti Rusia, Amerika Latin, Yunani, Afrika Barat, Italia Selatan dan Timur Tengah, mengartikannya seperti mengacungkan jari tengah ke orang lain.

Itulah dia ke lima gaya foto selfie yang memiliki makna.

 

More From: Taukah Kamu