Ngeri!! Para Tahanan di Penjara Ini Main Bola Menggunakan Kepala Manusia. Videonya Jadi Viral


 

palingseru.com – Video tahanan bermain sepak bola menggunakan kepala manusia membuat gempar dunia.

Dalam video berdurasi kurang lebih tiga menitan itu memperlihatkan belasan tahanan bermain sepak bola di lapangan tengah penjara. Dalam permainan bukanlah bola yang digunakan mereka, tetapi kepala manusia.

Yang mengejutkan lagi adalah ada sorakan para tahanan lain, seolah tengah merayakan kemenangan.

Dan ternyata benar saja, dikutip SuryaMalang.com, Senin (24/10/2016), kepala manusia yang digunakan para tahanan di LP Fortaleza, Brasil itu adalah hasil perkelahian antara sekelompok narapidana. Perkelahian itu dimenangkan oleh anggota geng Primeiro Comando da Capital, salah satu geng terbesar di penjara itu.

Ketika itu sedang terjadi kerusuhan. Dikabarkan, 21 tahanan yang tewas dalam kerusahan tersebut. Dan 7 diantaranya tewas karena kepalanya dipenggal.

Diduga, kepala yang digunakan geng mematikan itu adalah kepala dari anggota musuhnya, Comando Vermelho.

Menurut Menteri Kehakiman dan Warga Negara Roraima, Oziel de Castro, perang antar-faksi pecah terjadi setelah satu sayap penjara diserbu sekolompok narapidana saat rival mereka tengah menerima kunjungan keluarga.

Selama ini, Brasil memang terkenal akan kekerasan di dalam penjara. Setidaknya 100 narapidana yang tewas dalam pembantaian di LP Carandiru pada tahun 1992.

More From: Aneh Unik