Ingin Hasil Foto Selfienya Keren, Cewek Ini Nekat Panjat Gedung 17 Lantai Akhirnya Jatuh Jadinya Ngeri Dah!!


 

palingseru.com – Kejadian fatal akibat nekat berfoto selfie di tempat-tempat ekstrem bukanlah pertama kalinya terjadi. Namun entah kenapa hal ini masih belum menyadarkan orang-orang yang gemar berfoto selfie.

Berfoto selfie memang tidak ada yang pernah melarang, selagi tempat tersebut masih aman dan tidak membahayakan keselamatan diri sendiri. Namun jika lokasi yang dipilih dapat membahayakan keselamatan, maka hal itu ditentang keras.

Dan baru-baru ini, kasus kematian akibat selfie kembali terjadi. Kali ini yang menjadi korbannya adalah pelajar perempuan asal Rusia yang masih berusia 12 tahun.

Dikutip SuryaMalang.com, Senin (24/10/2016), Vkontakte tewas setelah memilih lokasi selfie yang terlalu ekstrem, yaitu di balkon lantai 17 apartemennya.

Menurut laporan petugas, gadis ini sempat memberi tahu ibunya untuk naik ke tingkat atas untuk berselfie. Tanpa memiliki prasangka apapun, sang ibu pun mengizinkannya.

Namun tak lama kemudian setelah itu, Vkontakte telah ditemukan tewas oleh pejalan kaki yang berada di sekitar lokasi.

Diduga, Vkonkate terjatuh dari atas balkon karena kehilangan keseimbangan saat berjalan.

Kabar kematian Vkontakte ini sontak membuat orangtuanya terkejut. Mereka tak menyangka jika hari itu adalah hari terakhir anaknya.

“Dia remaja yang ramah, baik dan tidak ada masalah di sekolah. Dia juga mengambil kelas tari dan Bahasa Inggris. Dan, hasilnya selalu bagus. Hidupnya masih panjang, namun semua berubah karenaa keinginan berselfie di tempat bahaya. Tak ada yang tahu mengapa dia memanjat besi penghadang balkoni itu,” tulis orangtua Vkontakte.

More From: Berita Menarik